Jum'at, 18 Oktober 2019

Serius Membangun Brand Lifestyle, EVOS Esports Buka Flagship Store Pertama

Beragam official EVOS mulai dari jersey, tas, hoodie, helm hingga aksesori untuk pria maupun wanita tersedia.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
EVOS Esports Flagship Store. (EVOS Esports)

Hitekno.com - Salah satu tim terbesar di industri eSports Indonesia, EVOS Esports pada Jumat (9/8/2019) lalu secara resmi membuka Flagship Store pertamanya yang terletak di lantai dua blok #3A-3B One Bellpark Mall, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep industrial yang maskulin dan modern, EVOS Flagship Store pertama ini merupakan salah satu bentuk langkah strategis EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle.

Michael Wijaya selaku CMO EVOS Esports mengatakan, “Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle.Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnisesports di Indonesia”

Selama ini pembelian produk-produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga melalui e-commerce, kini dengan dibukanya EVOS flagship store, akan memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk official EVOS mulai dari jersey, tas, hoodie, helm hingga aksesori untuk pria maupun wanita sehingga memberikan energi modern kepada anak muda.

EVOS Esports Flagship Store. (EVOS Esports)
EVOS Esports Flagship Store. (EVOS Esports)

 

Yansen Wijaya sebagai Merchandise Manager EVOS menambahkan, “Awalnya produk EVOS hanya bisa didapatkan melalui online saja, tetapi saat ini karena permintaannya pun cukup tinggi maka kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS”

Untuk beberapa desain produknya, EVOS juga menggandeng para seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama di Tanah Air seperti Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan eSports.

“kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami“ tambah Yansen.

Acara pembukaan flagship store ini juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players.

Terkait

Terkini