Senin, 14 Oktober 2019

EA Daftarkan Judul Plants vs Zombies Baru, Kapan Rilis?

EA sudah punya judul untuk game baru Plants vs Zombies. Apa itu?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Plants vs Zombies. (EA)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Electronic Arts (EA) dipastikan garap game baru dari franchise legendaris mereka, Plants vs Zombies.

Game terbaru dari Plants vs Zombies memang sudah lama dinantikan. Game ini pula yang mempopulerkan genre strategi dengan tema zombie.

Kabar paling baru, EA ketahuan telah mendaftarkan trademark untuk judul game baru Plants vs Zombies. Game baru Plants vs Zombies ini akan mendapatkan judul apa?

Mengutip Gematsu, dipastikan dari trademark EA yang didaftarkan di Eropa tersebut, game baru ini akan memakai judul Plants vs Zombies: Battle for Neighborville.

Seperti diketahui, game baru ini adalah penerus dari Plants vs Zombies yang dulu digarap PopCaps. Plants vs ZOmbies ini akan dihadirkan lebih dulu sebagai game mobile.

Namun bukan kelanjutan dari Plants vs Zombies Garden Warfare yang hadir sebagai game action shooting. Game tersebut sempat dapat sambutan positif, namun versi originalnya lebih dinanti.

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville sempat mengungkap game baru ini dengan kodename Picnic dan telah membuka beta testing.

Plants vs Zombies. (PopCap)
Plants vs Zombies. (PopCap)

 

Beta testing Plants vs Zombies Picnic tersebut telah hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Namun tidak dihadirkan secara terbuka.

Plants vs Zombies Picnic tersebut diduga akan menjadi Plants vs Zombies: Battle for Neighborville saaat perilisannya nanti. Yang kemungkinan akan diungkap pada Gamescom 2019.

Kita tunggu saja seperti apa game baru Plants vs Zombies: Battle for Neighborville ini nanti. Apakah bisa mengembalikan popularitas game strategi ini?

Terkait

Terkini