Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:15 WIB

Hitekno.com - Video game bukan lagi dibuat untuk mainan anak kecil saja. Seperti Cyberpunk 2077 yang memang didesain sebagai game dewasa.

Game baru ini bahkan secara gamblang mengungkap kalau akan mengusung tema dewasa. Termasuk dari cerita yang diusungnya akan bertemakan dewasa.

Mengutip dari Comic Book, CD Projekt Red sejak awal memang mendesain game futuristis RPG ini dengan menarget pasar gamer dewasa.

Namun dewasa di sini bukan sekadar aksi kekerasan dan adanya kata-kata kasar dalam game. Namun lebih dalam di sisi cerita yang diusungnya.

Hal ini diperkuat dengan ucapan Pawel Sasko, lead desainer Cyberpunk 2077 dalam sebuah wawancara di Polish Radio belum lama ini.

Pawel Sasko menjelaskan kalau game baru tersebut akan memuat banyak topik sensitif. Di saat banyak game mencoba menghindarinya, namun Cyberpunk 2077 malah memasukkannya.

Ia menginginkan game baru ini bisa dinikmati seperti halnya dengan film-film yang mengusung tema-tema dewasa di sisi ceritanya.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

CD Projekt Red menginginkan para pemainnya untuk berfikir dan menentukan moralitasnya sendiri. Yang nantinya game ini akan memberikan banyak ruang dari segala perspektif.

Tujuan Pawel Sasko dan timnya memang ingin menyajikan sebuah cerita yang terasa "breathaking" seperti yang dijanjikan selama ini.

Rencananya CD Projekt Red ingin meluncurkan Cyberpunk 2077 pada 16 April 2020 mendatang. Yang akan tersedia di berbagai macam platform.

Sudah dipastikan kalau Cyberpunk 2077 akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam, Epic Games Store, maupun GOG.

BACA SELANJUTNYA

Captain Tsubasa Rise of New Champions Akhirnya Tetapkan Tanggal Rilis