Kamis, 17 Oktober 2019

Crash Bandicoot Sukses, Activision Ingin Garap Lebih Banyak Franchise Lama

game lama apa lagi yang akan digarap Activision?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Crash Bandicoot. (Activision)

Hitekno.com - Activision telah sukses melakukan menggarap ulang franchise lama mereka. Setelah Crash Bandicoot, disusul kesuksesan Spyro.

Dua franchise lama Activision ini sukses diterima para gamer. Bukan sekadar elemen nostalgia game lama, namun juga merebut pasar baru yang lebih muda.

Karena bukan sekadar remastered saja, dua game lama Activision ini mendapatkan polesan agar bisa dinikmati selayaknya game modern.

Kesuksesan menghadirkan Crash Bandicoot dan Spyro membuat Activision ingin mengembalikan beberapa franchise lama mereka ke platform modern.

Terlebih lagi setelah Crash Team Racing (CTR) mendapatkan review positif dan angka penjualannya yang cukup kuat di berbagai region.

Kabar ini diperkuat oleh bocoran baru yang menyebutkan Activision bahagia akan kesuksesan proyek-proyek remastering game lama mereka ini.

Disebutkan kalau Activision jadi percaya diri ini menggarap franchise lama mereka. Namun sayangnya, tidak disebutkan game lama apa yang akan digarap.

Crash Team Racing. (Activision)
Crash Team Racing. (Activision)

 

Seperti diketahui, Activision sendiri adalah publisher besar. Banyak game-game besar yang ada di bawah naungan Activision.

Crash Bandicoot dan Spyro hanya dua di antara game lama publisher ternama ini. Masih ada Vigilante, Tony Hawks, tidak ketinggalan Call of Duty.

Kita tunggu saja franchise lama apa yang dibangkitkan Activision. Bisakah nantinya game lama tersebut sesukses Crash Bandicoot dan Spyro?

Terkait

Terkini