Rabu, 23 Oktober 2019

Death Stranding Tak Lagi Eksklusif di PlayStation 4, Ini Tandanya

Death Stranding hilang dari daftar eksklusif PlayStation 4.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Death Stranding. (PlayStation)

Hitekno.com - Death Stranding adalah game pertama Hideo Kojima setelah cabut dari Konami. Game ini mendapatkan dukungan besar dari Sony untuk hadir di PlayStation 4.

Sebelumnya Death Stranding juga disebut-sebut bakal jadi game eksklusif di PlayStation 4. Namun kabar ini makin simpang siur.

Menurut kabar yang beredar, Death Stranding tidak lagi eksklusif di konsol game Sony tersebut. Meski begitu, Sony masih memberikan banyak dukungan ke Hideo Kojima dan timnya.

Informasi ini diperkuat dengan situs PlayStation yang tidak menyebutkan kalau Death Stranding eksklusif di PlayStation 4 atau konsol game next-gen mereka nantinya.

Padahal sebelumnya, game ini sempat dikategorikan sebagai eksklusif di PlayStation 4. Namun kini masuk ke daftar game PlayStation 4 biasa lainnya.

Kabar ini juga diperkuat dengan rencana kehadiran Hideo Kojima ke Gamescom. Event Gamescom sendiri lebih dikenal sebagai event besar bagi gamer PC.

Hal ini mengindikasikan kalau game Death Stranding juga bakal hadir ke PC selain di PlayStation 4. Namun kabar ini masih rumor dan spekulasi semata.

Norman Reedus di game Death Stranding. (Kojima Productions)
Norman Reedus di game Death Stranding. (Kojima Productions)

 

Pihak Hideo Kojima dan Sony sendiri belum angkat bicara soal menghilangnya Death Stranding dari daftar game eksklusif di PlayStation 4 tersebut.

Rencananya, Death Stranding akan diluncurkan pada 8 November 2019 mendatang di PlayStation 4. Namun untuk PC atau platform lain, pihak developer belum mengungkapkannya.

Kita tunggu saja apa yang akan dibawa Hideo Kojima di Gamescom nanti. Apakah akan diumumkan kehadiran Death Stranding di luar PlayStation 4, atau ada yang lain?

Terkait

Terkini