Sabtu, 19 Oktober 2019

Protes Game Kloningan Zelda, Seorang Pria Nekat Banting PlayStation 4

Fans Zelda marah besar pada game open world satu ini.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Fans Zelda banting Banting PlayStation 4. (Twitter/ @ZhugeEX)

Hitekno.com - Seorang fans bisa melakukan tindakan yang tak terduga saking fanatiknya. Seperti pria satu ini yang nekat sampai banting PlayStation 4 karena emosi.

Pria ini membanting konsol game PlayStation 4 ini sebagai protes bagi Mihoyo yang baru saja mengungkap game baru Genshin Impact.

Mihoyo mengungkap trailer terbaru Genshin Impact ini di China Joy Expo 2019. Game open world RPG ini memang membuat heboh saat diungkap.

Namun kehebohannya karena game baru ini diklaim sebagai kloningan dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Karena banyak kemiripan dari game tersebut.

Dari desain dunia, monster, hingga musik yang disajikan Genshin Impact nampak jadi kloningan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Melihat trailer baru Genshin Impact, pria yang juga fans Zelda ini terpancing emosinya. Game yang digemarinya ini dikloning oleh sebuah game.

Kejadian fans banting PlayStation 4 ini dipostingkan oleh akun Twitter analis game ternama, Daniel Ahmad @ZhugeEX pada 2 Agustus 2019 kemarin.

Fans Zelda banting Banting PlayStation 4. (Twitter/ @ZhugeEX)
Fans Zelda banting Banting PlayStation 4. (Twitter/ @ZhugeEX)

 

Fans Zelda ini menghadiri China Joy Expo 2019 dengan penuh emosi melihat game kesayangannya dikloning game lain. Ia lalu nekat banting PlayStation 4 event tersebut.

Mihoyo rencananya akan meluncurkan game open world RPG ini ke PC, PlayStation 4. dan game mobile. Karena itu, pria ini meluapkan kekesalannya dengan banting PlayStation 4.

Saat ini Mihoyo telah membuka close beta untuk game Genshin Impact ini. Rencananya game open world RPG ini akan diluncurkan pada 2020 mendatang.

Seperti apa sih game Genshin Impact ini? Semirip apa denga The Legend of Zelda: Breath of the Wild sampai disebut dengan kloningannya?

Simak video trailer Genshin Impact berikut ini.

Itulah kenekatan seorang fans Zelda yang nekat banting PlayStation 4 karena emosi game kesayangannya dikoloning menjadi Genshin Impact.

Terkait

Terkini