Kamis, 17 Oktober 2019

SNK Umumkan Game Fighting Baru, King of Fighters XV

Akhirnya SNK rajin mengeluarkan game baru.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Karakter game SNK. (SNK)

Hitekno.com - Buat para penggemar game fighting, pasti tak asing franchise King of Fighter XV dari SNK. Kabar gembira, SNK telah resmi mengumumkan game baru King of Fighters XV.

Game baru SNK ini disambut antusias para fans game fighting. Pasalnya mereka telah lama menantikan seri terbaru dari game King of Fighters.

Nama besar SNK di dunia game fighting akhirnya kembali lagi. Setelah sebelumnya bangkit dengan King of Fighters XIV di 2016 lalu, lalu mengembalikan Samurai Shodown.

Dua game fighting ini menjadi awal dari kembalinya SNK ke industri game secara serius. Dari yang sebelumnya sempat terpuruk dan lebih fokus ke game mobile.

Tak berhenti di situ, pada momen EVO 2019 kemarin SNK bikin pengumuman yang cukup mengagetkan. Yaitu game fighting baru King of Fighters XV.

Sayangnya SNK masih pelit informasi mengenai King of Fighters XV di EVO 2019 kemarin. Kejutan ini diberikan saat SNK memberikan update dari Samurai Shodown.

Tiba-tiba diujung video Samurai Shodown, SNK menampilkan teaser King of Fighters XV yang hanya berupa logo saja tanpa informasi lebih detail.

Teaser King of Fighters XV. (SNK)
Teaser King of Fighters XV. (SNK)

 

Tidak ada video trailer maupun gameplay dari game baru ini. SNK hanya memberikan teaser pendek dengan logo King of Fighters XV saja.

Seperti apa teasernya? Simak video berikut ini.

Itulah pengumuman SNK untuk game baru King of Fighters XV. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut kapan peluncuran game baru ini.

Terkait

Terkini