Rabu, 23 Oktober 2019

Bintang Fortnite Twitch, Ninja Putuskan Berpindah ke Mixer

Ninja mengumumkan kepindahannya melalui Twitter pribadinya dan ia mengatakan bahwa ini adalah babak selanjutnya.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends. (Instagram/ Ninja)

Hitekno.com - Tyler Blevins atau yang dikenal dengan nama Ninja merupakan salah satu pemain Fortnite paling populer di Twitch.

Namun bintang Fornite populer tersebut telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Twitch dan memutuskan untuk berpindah secara eksklusif ke Mixer.

Ia mengumumkan kepindahannya melalui Twitter pribadinya dan ia mengatakan bahwa ini adalah babak selanjutnya.

Mixer merupakan layanan streaming gameplay yang dimiliki Microsoft, namun tak sebesar Twitch.

Jumlah penontonnya juga tak sebanyak Twitch namun, Mixer berhasil mencuri Ninja yang akan menjadi satu-satunya tempat di mana para penggemarnya dapat menontonya bermain.

EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends. (Instagram/ Ninja)
Ninja. (Instagram/ Ninja)

 

Dalam pengumuman kepindahan ini ia mengunggah video singkat di Twitter dan mengatakan bahwa dia telah memegang pengumuman ini selama beberapa waktu.

''Aku hanya sangat bersemangat untuk memberi tahu semua orang. Saya akan streaming di Mixer penuh waktu sekarang dan saya jujur kehilangan kata-kata'' katanya dalam video perpisahaannya dengan Twitch.

Ninja juga menyebutkan bahwa streaming-nya akan tetap ''sama persis'' yang berarti para penggemarnya masih bisa menontonnya memainkan permainan favoritnya.

Seiring dengan kepindahannya Twitch ke Mixer, juru bicara layanan streaming yang pernah menaungi Ninja, Twitch juga angkat bicara terkait hal ini.

''Kami senang menonton Ninja di Twitch selama bertahun-tahun dan bangga atas semua yang ia capai untuk dirinya, keluarganya dan komunitas game. Kami mengucapkan semoga sukses yang terbaik untuknya di masa depan'' kata juru biacara Twitch dilansir dari laman Ubergizmo.

Terkait

Terkini