Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Game mobile Pokemon GO sempat populer di masanya, namun siapa sangka kini masih banyak yang memainkannya. Bahkan jumlah download game ini masih bertambah.

Sejak diluncurkan pada 2016, Pokemon GO dianggap salah satu game yang revolusioner. Salah satunya yang mempopulerkan Augmented Reality (AR).

Selain itu, game mobile ini juga memanfaatkan besarnya komunitas Pokemon. Nama Pokemon sendiri telah mendarahdaging di kalangan fans Nintendo.

Niantic dan The Pokemon Company sendiri masih terus mengembangkan game mobile ini. Bahkan perkembangannya cukup banyak dibandingkan saat awal.

Sehingga tak Pokemon GO tidak bisa dianggap game mati. Karena secara perlahan namun pasti, selalu ada update yang diberikan.

The Pokemon Company bersama Niantic juga kerap mengadakan event khusus di beberapa negara dengan jumlah pemain Pokemon GO terbesar.

Seperti Jepang, Taiwan, Amerika Utara, dan Eropa masih jadi basis pemain Pokemon GO. Karena di sana juga sebagai basis fans franchise Pokemon.

Pokemon Go tembus 1 miliar download. (serebii.net)

 

Bahkan menurut Serebii.net, jumlah download Pokemon GO telah tembus lebih dari 1 miliar. Bukan angka yang mudah dicapai bagi sebuah game mobile.

Angka ini diprediksi bakal terus bertambah, pasalnya masih banyak fitur yang dijanjikan belum diimplementasi oleh Niantic dan The Pokemon Company.

Kita tunggu saja sampai berapa banyak jumlah download Pokemon GO ukir. Dan kita tunggu saja, update apa yang diberikan ke game mobile ini.

BACA SELANJUTNYA

Dari Gemas Hingga Lucu, Begini Cara Download Stiker WhatsApp