Rabu, 23 Oktober 2019

Story of Seasons Friends of Mineral Town Pamer Desain Baru Elli dan Mary

Desain baru karakter Story of Seasons Friends of Mineral Town tampil lebih dewasa, namun tetap menggemaskan.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Nintendo Soup)

Hitekno.com - Masih ingat dengan game Harvest Moon: Friends of Mineral Town? Game ini mendapatkan remake dengan nama Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Sedangkan versi global berbahasa Inggris, nantinya akan memakai judul Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Game ini masih mengusung dunia yang sama seperti Harvest Moon Back to Nature dengan kesamaan kota dan para karakter di dalamnya.

Buat kamu yang main Harvest Moon Back to Nature, pasti ingat dengan beberapa karakter cewek-cewek cantik di kota tersebut?

Dari Popuri, Mary, Elli, Ann, dan Karen juga akan hadir di game Story of Seasons Friends of Mineral Town nanti. Namun dengan desain baru yang lebih segar.

Marvelous pun mulai memainkan desain baru untuk beberapa karakter. Antara lain utnuk Elli dan Mary, juga untuk Doctor dan Gray.

Desain baru ini membuat karakter tersebut nampak lebih mengikuti perkembangan zaman. Namun tidak meninggalkan ciri khas, dan karakterisitknya.

Desain baru karakter Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Marvelous)
Desain baru karakter Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Marvelous)

 

Seperti karakter Elli yang berprofesi sebagai perawat, tetap tampil manis dengan ciri khas rambut pendeknya. Kesan kalem juga tetap dipertahankan.

Lalu Mary si gadis kutu buku yang menjadi penjaga perpustakaan tetap tampil imut dengan kaca mata. Kesan pemalu juga masih dipertahankan dalam desain baru ini.

Desain baru juga didapatkan dua karakter pria, Doctor dan Gray. Doctor tampil sebagai seorang dokter ganteng di tempat Elli bekerja.

Sedangkan Gray yang bekerja di pandai besi tetap tampil cool. Namun kini ia tidak lagi mengenakan topi yang dipakainya untuk menutupi rasa malu.

Desain baru karakter Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Marvelous)
Desain baru karakter Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Marvelous)

 

Itulah perkembangan desain baru dari Story of Seasons Friends of Mineral Town. Apakah Marvelous bisa mengembalikan cita rasa Harves Moon di game ini?

Kita tunggu saja, karena game Story of Seasons Friends of Mineral Town ini rencananya baru akan dirilis pada 17 Oktober 2019 nanti untuk Nintendo Switch di Jepang.

Belum ada konfirmasi tanggal peluncuran Story of Seasons Friends of Mineral Town versi global, juga belum ada kabar apakah Marvelous akan akan meluncurkan di platform selain Nintendo Switch.

Terkait

Terkini