Kamis, 17 Oktober 2019

Jadi Andalan, Ini Rekomendasi 5 Hero Marksman Ala SaSa ONIC

Jika kamu sering bermain dengan menggunakan hero marksman, berikut rekomendasi 5 hero marksman ala SaSa ONIC.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Hero marksman ala SaSa ONIC. (youtube/ONIC esports)

Hitekno.com - Hero marksman dalam game Mobile Legends adalah salah satu role penting dalam tiap permainan karena kemampuannya untuk menghabisi lawan dengan cepat. Jadi andalan, ini rekomendasi 5 hero marksman ala SaSa ONIC.

Dipercaya sebagai salah satu role paling penting dalam permainan, pemilihan hero marksman dan kombinasi item yang tepat membuat seorang hero Marksman mampu membasmi hero tank.

Jika kamu sering bermain dengan menggunakan hero marksman, berikut rekomendasi 5 hero marksman ala SaSa ONIC.

1. Kimmy

Kimmy. (youtube/ONIC esports)
Kimmy. (youtube/ONIC esports)

 

Menurut SaSa ONIC, hero Kimmy memiliki skill overpowered yang cukup mengerikan untuk tim lawan. Selain itu, Kimmy juga mampu ikut team fight di awal permainan dan membantu menghancurkan tower, serta membunuh turtle dengan cepat.

Khusus untuk hero Kimmy, SaSa ONIC sangat menyarankan untuk menggunakan skill 1 yang sangat bisa diandalkan dalam pertandingan.

2. Granger

Granger. (youtube/ONIC esports)
Granger. (youtube/ONIC esports)

 

Sama seperti Kimmy, SaSa ONIC juga menyarankan untuk menggunakan skill 1 milik Granger. Menurutnya, damage yang diberikan Granger tersebut sangat menyakitkan dan dapat membunuh hero lawan dengan mudah.

3. Karrie

Karrie. (youtube/ONIC esports)
Karrie. (youtube/ONIC esports)

 

SaSa ONIC menjelaskan jika hero Karrie tidak membutuhkan banyak item untuk bertanding. Namun, pastikan jika hero ini berada di level 2, level 3 atau level 4 untuk dapat membunuh hero tank serta membunuh turtle.

Lebih lanjut, SaSa ONIC menjelaskan bahwa Karrie sangat cocok digunakan untuk turnamen maupun untuk push rank.

4. Claude

Claude. (youtube/ONIC esports)
Claude. (youtube/ONIC esports)

 

Jika Karrie tidak membutuhkan item apa pun, Claude hanya membutuhkan satu item yaitu Demon Hunter. Menurutnya, jika kamu belum memiliki Demon Hunter, jangan terburu-buru untuk ikut dalam fight.

Sebagai permulaan, fokus farming adalah hal yang bisa dilakuka. Ketika sudah mendapat Demon Hunter, SaSa ONIC menjamin jika hero Claude dapat membunuh lawan dengan mudah.

5. Moskov

Moskov. (youtube/ONIC esports)
Moskov. (youtube/ONIC esports)

 

Sedikit informasi, ternyata Moskov adalah hero favorit SaSa ONIC. Hero ini dirasa sangat kuat karena skill 1 dan lifesteal hero ini sangat cepat. Selain itu, skill 2 hero ini juga cukup tangguh dan menghantui hero lawan.

Berikut simak video rekomendasi hero makrsman ala SaSa ONIC:

Itu tadi deretan rekomendasi hero marksman ala SaSa ONIC. Kalau hero marksman andalanmu apa saja?

Terkait

Terkini