Sabtu, 21 September 2019

Tak ke Kominfo, Kimi Hime Pilih Main PUBG Mobile

Kirim kuasa hukum ke Kominfo, Kimi Hime milih live streaming main PUBG Mobile.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Gamer cantik Kimi Hime. (Instagram/@kimi.hime)

Hitekno.com - Seperti dilaporkan, Kimi Hime dikabarkan akan mendatangi Kominfo hari Ini, Senin (29/7/2019). Namun apa jadinya? Ia malah live streaming Facebook main PUBG Mobile.

Kimi Hime melakukan live streaming game PUBG Mobile di Facebook. Ia melakukannya di hari Senin (29/7/2019) siang, mulai sekitar pukul 11.50 WIB.

Gamer cantik yang sedang jadi pembicaraan ini memang bukan hanya membuat video main game di YouTube saja. Namun juga rutin melakukan live streaming di Facebook.

Seperti live streaming sebelumnya, hari Kimi Hime juga kembali memainkan game battle royale ternama, PUBG Mobile bersama teman-temannya.

Ribuan penonton pun menyaksikan aksi Kimi Hime main game battle royale ini di live streaming Facebook tersebut. Tercatat bahkan sampai 3 ribu penonton.

Di live streming kali ini pula, banyak diramaikan penonton yang juga penggemar setia Kimi Hime. Kolom komentar pun dipenuhi seruan dari para penonton.

Dari para fans yang memberikan dukungan kepada gamer cantik ini. Ada pula yang menyoroti pakaian yang dikenakan bukan seperti biasanya.

Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)
Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)

 

Rencananya, cewek yang dikenal sebagai Youtuber dan Gamer cantik ini bakal memenuhi undangan Kominfo. Dikabarkan kalau pukul 11.00 WIB mendatangi Kominfo.

Namun pemilik nama asli Kimberly Khoe ini mengirimkan tim kuasa hukum yang diketuai oleh Irfan Akhyari untuk mendatangi Kominfo.

Sebelumnya, Kominfo sudah melayangkan undangan kepada Kimi Hime baik lewat email maupun direct message (DM) di akun Instagramnya.

Kominfo juga telah mengambil tindakan memblokir beberapa video Kimi Hime. Yang awalnya tiga video diblokir, Kominfo mengajukan lagi 6 video lain untuk diblokir YouTube.

Gamer cantik ini juga telah membuat video klarifikasi mengenai masalah yang dituduhkan padanya. Malah ia meminta bantuan Presiden Joko Widodo untuk masalah ini.

Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)
Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)

 

Sementara pengacara menyambangi Kominfo, Kimi Hime bisa live streaming di Facebook main PUBG Mobile. Kita tunggu saja kapan pertemuan antara Kominfo dan Kimi Hime akan terlaksana.

Terkait

Terkini