Kamis, 17 Oktober 2019

Auto Chess Makin Laris, 2 Tim eSports Ternama Mulai Rekrut Pro Player

Auto Chess diprediksi akan menyaingi game MOBA maupun battle royale.

Agung Pratnyawan
cover_caption
GUMMUG direkrut NXL dan Ombink direkurt RRQ. (Instagram/ teamnxl, teamrrq)

Hitekno.com - Game auto battler makin lama makin populer, salah satunya Auto Chess. Bahkan tim eSports mulai melirik game ini, hingga merekrut pro player atau atlet profesional.

Dua tim eSports kenamaan, RRQ dan NXL telah resmi mengumumkan masuk ke persaingan game Auto Chess. Game dengan genre auto battler yang sedang ramai.

Tim eSports RRQ sendiri telah merekrut Sepronson Sihombing atau dikenal dengan nama Ombink sebagai pro player untuk game Auto Chess ini.

Sedangkan tim eSports NXL mengumumkan telah merekrut Adrew Permana alias GUMMUG sebagai pro player game auto battler yang sedang naik daun ini.

Keduanya adalah pemain Auto Chess papan atas asal Indonesia yang disegani di game auto battler tersebut. Seperti Ombink yang berhasil masuk peringkat atas dunia.

Nampak dua tim eSports ini gerak cepat dalam merekrut atlet mereka di game tersebut. Karena diyakini game ini bakal populer di dunia eSports.

Apalagi Drodo selaku pengembang game ini juga menyiapkan kejuaraan Auto Chess dengan total hadiah Rp 14 miliar di tahun 2019 ini.

Ombink direkurt RRQ dan GUMMUG direkrut NXL. (Instagram/ teamnxl, teamrrq)
Ombink direkurt RRQ dan GUMMUG direkrut NXL. (Instagram/ teamnxl, teamrrq)

 

Selain RRQ dan NXL, sebelumnya sudah ada tim eSports Tanah Air yang lebih dulu mengumumkan untuk terjun di game Auto Chess ini.

Bigetron Esports, Dunia Games, dan Saudara Esports telah menggelar turnamen untuk game Auto Chess. Kemungkinan ketiganya bakal melakukan perekrutan dari turnamen ini.

Seperti banyak diyakini, game dengan genre auto battler ini bakal populer termasuk di eSports. Nantinya diprediksi tak kalah besar dari MOBA maupun battle royale.

Setelah RRQ dan NXL, tim eSports mana lagi yang mengumumkan perekrutan pro player Auto Chess berikutnya? Atau ada game auto battler lain yang lebih menarik?

Terkait

Terkini