Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Juli 2019 | 14:29 WIB

Hitekno.com - Kominfo tidak hanya memblokir beberapa konten Kimi Hime, namun juga memberikan panggilan. Namun apa yang terjadi, Kimi Hime tetap santai main PUBG Mobile.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kominfo mendapatkan aduan terkait konten Kimi Hime di YouTube. Tiga video Kimi Hime juga telah terblokir tak bisa ditonton dari Indonesia.

Dilanjutkan, 6 video berikutnya juga diajukan Kominfo ke YouTube untuk diblokir juga. Sehingga total ada 9 video Kimi Hime yang dianggap bermasalah oleh Kominfo.

Setelahnya, Kimi Hime pun membuat video klarifikasi atas konten tersebut. Dalam video tersebut, ia meminta bantuan Presiden Jokowi atas masalahnya.

selah sehari dari keramaian ini, Kimi Hime malah santai melakukan live streaming di Facebook. Di live straming ini ia dengan santai main PUBG Mobile.

Seperti diketahui, Kimi Hime memang dikenal sebagai Youtuber gaming. Namun ia tidak hanya membuat konten di YouTube saja, namun di platform lainnya.

Termasuk di Facebook, tempat Kimi Hime sering melakukan live streaming. Salah satu game yang sering dimainkan cewek cantik ini adalah PUBG Mobile.

Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)

 

Seperti hari ini (26/7/2019), Kimi Hime tetap tampil ceria main PUBG Mobile di live streaming Facebook ini. Ia main dengan beberapa orang temannya.

"Santuyy~" tulis Kimi Hime di diskripsi live streaming ini.

Dalam kolom live streaming Facebook ini, banyak fans Kimi Hime memberikan dukungan kepadanya. Bahkan banyak yang senang bisa melihat idolanya main game dengan ceria.

Namun ada yang sebal karena cewek cantik ini tidak mengenakan pakaian seperti biasanya ia melakukan live streaming Facebook.

Live streaming Facebook main PUBG Mobile ini ditonton ribuan orang, yang banyak di antaranya adalah fans berat Kimi Hime.

Kimi Hime live streaming maing PUBG Mobile. (Facebook/ Kimi Hime)

 

Diwartakan Suara.com (25/7/2019), Menkominfo, Rudiantara telah mengungkapkan kalau dirinya memanggil Youtuber ini. Bahkan dirinya menantikan kedatangan Kimi Hime.

Rudiantara dan Kominfo masih menunggu kehadiran Kimi Hime untuk memberikan penjelasan mengenai konten-konten yang dibuat tersebut.

Namun Kimi Hime memilih untuk santai live streaming Facebook dengan main PUBG Mobile bersama teman-temannya. Santai bangetkan.

BACA SELANJUTNYA

Demi Main PUBG Mobile, Remaja Kuras Tabungan Orangtua Sampai Rp 300 Jutaan