Kamis, 17 Oktober 2019

Beli Skin Mobile Legends Nyicil? Bisa, Tapi...

Skin Mobile Legends memang tidak murah, nantinya kamu bisa mencicilnya.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Tigreal. (Mobile Legends)

Hitekno.com - Skin jadi bagian cukup penting bagi pemain Mobile Legends. Karena itu banyak yang beli skin Mobile Legends meski harganya tidaklah murah.

Dengan memakai skin, dipercaya meningkatkan kepercayaan diri pemain. Sehingga lebih optimis untuk memenangkan match yang dihadapi.

Namun sayangnya tidak semua pemain bisa beli skin Mobile Legends. Apalagi skin-skin yang berharga mahal, bahkan ada yang jutaan.

Harga skin game mobile garapan moonton ini memang bervariasi. Dari Rp 75 ribu, hingga ada yang mencapai Rp 3 jutaan.

Namun tenang, kini sudah ada solusi baru dari Moonton untuk skin Mobile Legends. Karena pemain game mobile ini nantinya bisa membeli secara mencicil.

Fitur baru yang sedang dikembangkan Moonton ini adalah Installment plan. Nantinya kamu bisa mencicil beli skin Mobile Legends lewat fitur baru ini.

Mengutip dari Gamebrott, pemain diberikan skin trial 1 minggu untuk menggunakannya. Pada minggu berikutnya pemain harus membayar 65 Diamond untuk memperpanjang skin trial.

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)
Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)

 

Tiap minggunya, pemain harus mencicilnya hingga lunas. Dan pada cicilan terakhir pemain akan mendapatkan skin tersebut secara permanen.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira untuk para pemain Mobile Legends yang memiliki budget terbatas. Bisa mendapatkan skin permanen dengan cara mencicilnya.

Namun belum ada kabarnya kapan sistem cicilan beli Skin Mobile Legends ini akan dirilis. Buat gamer budget limit harap bersabar dulu ya!

Terkait

Terkini