Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juli 2019 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Menjalankan server game online, terutama MMORPG tidaklah mudah. Apalagi seperti RF Online Indonesia yang bisa bertahan hingga 12 tahun.

Namun apa daya, RF Online Indonesia pun akhirnya memutuskan untuk undur diri setelah 12 tahun melayani pemainnya.

Game MMORPG ini memang sempat naik daun bersaing dengan banyak game online lainnya. Dan 12 bukanlah waktu yang singkat untuk menjaga server mereka tetap menyala.

Melalui postingan di fanspage Facebook RF Online Indonesia pada Rabu (24/7/2019) diumumkan rencana penutupan server game MMORPG ini.

Tim RF Online Indonesia memberikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada para Patriot RF (sebutan pemain game online ini).

Penutupan server game MMORPG ini akan dilakukan secara bertahap. Mulai dari penutupan halaman registrasi mulai pada 7 Agustus 2019.

Diikuti dengan penutupan halaman pembayaran di hari yang sama. Kemudian penutupan server RF Online Indonesia akan dimulai pada 21 Agustus 2019.

RF Online Indonesia. (RF Online Indonesia)

 

Sebagai bentuk apresiasi tim RF Online Indonesia kepada para Patriot RF, disiapkan Event Last Party. Ada pula Event Patriot Reborn yang disiapkan.

RF Online adalah game MMORPG yang dikembangkan CCR. Untuk pasar Indonesia game ini dipublish oleh Lyto Game, yang sudah terbiasa menangani game online di Indonesia.

Buat kamu para Patriot RF veteran dan yang masih aktif, nikmati masa-masa terakhir bersama RF Online Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

Main Bareng Keluarga di Momen Lebaran, Coba 5 Game Online Super Seru Ini