Sabtu, 19 Oktober 2019

Rekomendasi 5 Heroes Terbaik Untuk Solo Rank Ala Udil ONIC

Jika kamu saat ini sedang fokus push rank, mungkin 5 heroes rekomendasi Udil ONIC untuk solo rank ini bisa membantumu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Rekomendasi heroes Udil ONIC. (youtube/ONIC)

Hitekno.com - Sedang naik daun, Udil dari ONIC Esports melalui akun YouTube resmi ONIC belum lama ini membagikan rekomendasi 5 heroes terbaik untuk solo rank Mobile Legends.

Sedikit berbicara mengenai prestasi ONIC Esports, tim Mobile Legends yang terdiri dari Udil, Antimage, Psychoo, Drian, dan SaSa ini memang diketahui sering panen piala dalam setiap turnamen Mobile Legends.

Jika kamu saat ini sedang fokus push rank, mungkin 5 heroes rekomendasi Udil ONIC untuk solo rank ini bisa membantumu.

Dilansir dari YouTube resmi ONIC Esports, berikut di antaranya yang sudah tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Harith

Harith. (youtube/ONIC)
Harith. (youtube/ONIC)

 

Hero pertama yang direkomendasikan oleh Udil ONIC adalah Harith. Hero Mage ini menurut Udil adalah salah satu hero dengan skill 2 yang memungkinkan untuk jadi OP saat bertanding.

Walaupun menjamin kemenangan tim dengan Harith, Udil menjelaskan bahwa hero ini langganan ban. Tidak diketahui dengan pasti alasan ban hero ini, namun Udil yakin jika hero satu ini bisa digunakan untuk push rank.

2. Gusion

Gusion. (youtube/ONIC)
Gusion. (youtube/ONIC)

 

Dikenal rumit, Udil rupanya punya pendapat lain mengenai hero Gusion. Menurutnya, perlu menguasai skill Gusion yang rumit untuk bisa memenangkan tiap permainan dengannya.

Gusion sendiri dikenal sebagai hero yang tidak terlalu kuat dan tidak cocok digunakan untuk solo rank. Namun, menurut Udil, Gusion memiliki skill yang dapat berpindah dengan cepat sehingga sangat baik dipakai untuk solo rank.

3. Lunox

Lunox. (youtube/ONIC)
Lunox. (youtube/ONIC)

 

Termasuk hero mage, Udil ONIC menyarankan Lunox sebagai hero yang tepat digunakan untuk solo rank. Walaupun masuk dalam hero mage, Udil yakin bahwa para hero mage termasuk dalam hero yang overpowered.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Lunox bahkan dapat melakukan burst pada hero tank. Syaratnya satu, seluruh item kalian saat menggunakan Lunox harus sudah jadi dan settle.

4. Claude

Claude. (youtube/ONIC)
Claude. (youtube/ONIC)

 

Claude yang merupakan marksman menjadi hero selanjutnya yang direkomendasikan Udil ONIC untuk solo rank. Tidak tanggung-tanggung, Udil beralasan jika dengan menggunakan Claude, dirinya bisa menang dengan mudah.

Tidak menjelaskan alasannya, Udil ONIC begitu yakin jika Claude sangat cocok digunakan oleh kamu untuk solo rank.

5. Khufra

Khufra. (youtube/ONIC)
Khufra. (youtube/ONIC)

 

Khusus untuk para tanker, Udil ONIC menyarankan untuk menggunakan Khufra. Menurutnya, hero ini bisa digunakan untuk mengangkat tim dan membawa kemenangan.

Satu tips dari Udil ONIC, Khufra perlu selalu dekat dengan tembok terutama dalam tim war. Menutup tipsnya, Udil menjamin kemenangan untuk pengguna Khufra.

Berikut video rekomendasi heroes terbaik untuk solo rank ala Udil ONIC.

Itu tadi deretan heroes terbaik yang direkomendasikan Udil ONIC untuk solo rank. Ala Udil, dirinya menutup video ini dengan menyebut jika kamu tidak setuju dengannya, mungkin saja kamu noob.

Terkait

Terkini