Kamis, 17 Oktober 2019

Asyik, Capcom Hadirkan Game Mobile Mega Man X

Capcom mulai meluaskan pasar Mega Man X mereka!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Mega Man X. (Capcom)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya hype Mighty No.9, Capcom pun sadar akan potensi game Mega Man. Akhirnya dibuatlah game terbarunya, Mega Man 11 untuk berbagai platform.

Tak hanya itu, Capcom juga membawa game lama mereka ke platform mobile. Seperti Mega Man X yang dibuat menjadi game mobile oleh Capcom.

Game Mega Man X sendiri adalah bagian dari seri klasik milik Capcom. Dengan membawa Mega Man X ke game mobile, akan meluaskan pasar game platformer ini.

Mengusung judul Mega Man X Dive, game mobile ini juga telah meluncurkan trailer terbarunya dalam versi Jepang yang berjudul Rockman X Dive.

Seperti diketahui, Rockman adalah nama game platformer untuk pasar Jepang. Sedangkan untuk pasar global game ini memakai nama Mega Man.

Rencananya, Capcom akan meluncurkan game mobile Mega Man X Dive ini untuk Android maupun iOS. Sayangnya, belum diungkap kapan tanggal pastinya.

Namun dapat dipastikan game mobile Mega Man X Dive akan memakai cerita dari Mega Man X versi aslinya. Yaitu tentang kekacauan di dunia digital Deep Log.

Rockman X. (Capcom)
Rockman X. (Capcom)

 

Capcom Taiwan sendiri menyebut kalau Mega Man X Dive ini adalah game action RPG. Jadi bukan murni platformer seperti game Mega Man pada umumnya.

Diduga kalau Capcom akan menghadirkan sistem gacha atau random item seperti yang sedang populer saat ini. Namun belum diketahui detailnya.

Pasti penasaran dengan game mobile Mega Man X Dive ini? Sebelumnya, simak dulu video trailer resminya dalam versi jepang berikut ini.

Itulah game mobile Mega Man X Dive yang segera diluncurkan Capcom dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja, apakah bisa sukses di pasaran.

Terkait

Terkini