Kamis, 17 Oktober 2019

Diwawancara Kimi Hime, Udil ONIC Deg-degan?

Mencuri perhatian, usai mengunggah video ini, banyak netizen yang berkomentar dan menyebut bahwa Udil ONIC terlihat deg-degan saat diwawancara oleh Kimi Hime.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Kimi Hime (instagam/kimi.hime), Udil ONIC (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Gelaran MLBB All Star 2019 yang berlangsung pada Sabtu (20/7/2019) lalu membawa nama Team Moniyan keluar sebagai juara. Menyambut kemenangannya, Udil ONIC yang adalah anggota team ini diwawancara oleh YouTuber, Kimi Hime.

Momen wawancara Udil ONIC dan Kimi Hime ini lalu mencuri perhatian, banyak yang menyebutkan jika pentolan tim ONIC ini deg-degan saat berdiri bersampingan dengan YouTuber seksi Kimi Hime.

Sebelum memulai permainan dan melawan tim lain dalam gelaran MLBB All Star 2019, Team Moniyan diwawancara oleh Kimi Hime dan Atta Halilintar yang bertugas sebagai host dalam gelaran tersebut.

Di panggung MLBB All Star 2019, Udil ONIC selaku team captain diwawancarai oleh Kimi Hime yang berdiri di sisi kanannya.

Dalam video yang diunggah Udil ONIC di akun Instagram resminya @udilsurbakti, Kimi Hime terlihat bertanya ke Udil ONIC mengenai strategi tim untuk melawan tim lainnya.

Team Moniyan. (instagram/onic.esports)
Team Moniyan. (instagram/onic.esports)

 

''Strateginya apa nih, ini kan udah boleh milih semua kan, tadi kan misalnya marksman, marksman semua, warrior, warrior semua, ini mau ballance atau masih mau tandingin lagi nih?'' tanya Kimi Hime.

Dengan percaya diri, Udil ONIC yang terkenal dengan sikap sombong ini, mengaku bahwa timnya tidak punya strategi khusus. Ia bahkan menyebut bahwa lawan timnya terlalu gampang.

''Nggak ada sih, lawannya gampang..'' ucap Udil ONIC mengaku.

Mencuri perhatian, usai mengunggah video ini, banyak netizen yang berkomentar dan menyebut bahwa Udil ONIC terlihat deg-degan saat diwawancara oleh Kimi Hime.

''Udil kek tegang gitu di tanya kimi hime'' tulis @thisisfiero.

Komentar netizen ini lalu dibalas oleh Udil ONIC. Secara tersirat, dirinya tidak mengakui namun juga tidak mengelak.

''Untung kameranya cuman setengah badan..'' tulisnya membalas dengan emoticon tertawa.

Netizen lain berpendapat jika rekan Udil ONIC, Antimage atau Maxhill juga ikutan deg-degan saat diwawancara Kimi Hime.

''Lebih tegang max kemaren pas ditanya kimi hime dia sampe lupa nama teamnya sendiri'' komentar @jessss_199.

Team Moniyan yang digawangi oleh dua member ONIC yaitu Udil dan Drian serta Louvre Marsha, Aura Sugar, Shelin Tsu, dan Anna Ladaina bertanding cukup baik layaknya pemain profesional, Team Moniyan unggul di game pertama sebelum kemudian melawan Team Eruditio.

Akhirnya, Udil CS keluar sebagai juara MLBB All Star 2019. Team Moniyan ini lalu naik ke atas panggung untuk merayakan kemenangannya bersama Kimi Hime dan Atta Halilintar.

Terkait

Terkini