Minggu, 25 Agustus 2019

5 Game Auto Battler Mobile yang Santai Tapi Bikin Ketagihan

Meski santai, ternyata game mobile genre ini bikin nagih.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Dota Underlords. (Steam)

Hitekno.com - Game auto battler sedang naik daun dengan munculnya DOTA Auto Chess. Bahkan game Auto Battler Mobile pun ikutan populer di antara genre game mobile lainnya.

Genre Auto Battler Mobile ini tiba-tiba melejit di antara popularitas game mobile MOBA dan battle royale. Karena menyajikan permainan yang beda.

Meski terkesan santai, namun game-game semacam ini ternyata nagih lho. Jadi nggak mau berhenti untuk main lagi dan lagi.

Ada banyak game mobile yang memakai sistem permainan auto battler semacam ini. Dan bukan kali ini saja bermunculan, sudah sejak lama ada di Android maupun iOS.

Banyak game Auto Battler Mobile ini bertebaran, namun jarang ada yang mengetahuinya. Karena kalah populer dibangingkan MOBA dan battle royale.

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan 5 game Auto Battler Mobile yang harus kamu coba. Karena selain asyik dan seru, juga bikin nagih.

1. Onmyoji Arena: Chess

Onmyoji Arena: Chess. (Facebook/ Onmyoji Arena)
Onmyoji Arena: Chess. (Facebook/ Onmyoji Arena)

 

Onmyoji Arena sendiri adalah game MOBA, namun NetEase memasukkan mode Auto Battler Mobile di dalamnya. Hampir serupa dengan DOTA Auto Chess.

Onmyoji Arena: Chess ini sudah tersedia untk Android maupun iOS. Tinggal download Onmyoji Arena versi biasa, dan mode Chess hadir sebagai mini game di dalamnya.

2. Magic Chess: Bang Bang

Magic Chess: Bang Bang. (Google Play Store)
Magic Chess: Bang Bang. (Google Play Store)

 

Buat penggemar Mobile Legends, wajib coba game satu ini. Meski bukan buatan Moontons, kamu akan menemukan karakter-karakter game MOBA tersebut di game mobile ini.

Dalam Magic Chess: Bang Bang kamu akan ditantang untuk melawan tujuh pemain lainnya hingga tersisa satu pemenangnya.

3. Dota Underlords

Dota Underlords. (Google Play Store)
Dota Underlords. (Google Play Store)

 

Dota Underlords adalah kejutan dari Valve di tahun ini, di mana menghadirkan Dota Underlords sebagai game mobile. Buat pemain DOTA 2 wajib cobain game ini.

Kamu akan menemukan hero-hero DOTA 2 dalam game Auto Battler Mobile ini. Selain versi mobile di Android dan iOS, game ini juga hadir versi PC untuk Linux, Windows, dan macOS.

4. Auto Chess

Auto Chess. (Google Play Store)
Auto Chess. (Google Play Store)

 

Awalnya sebuah mod untuk game MOBA DOTA 2, popularitas yang terus melambung membuat Drogo Studio sebagai pengembang membuatnya sebagai game sendiri.

Meski berasal dari DOTA 2, namun versi PC Auto Chess hadir lewat Epic Games Store. Ada pula versi mobile yang bisa dimainkan di Android dan iOS.

5. Chess Rush

Chess Rush. (Google Play Store)
Chess Rush. (Google Play Store)

 

Raksasa game mobile, Tencent pun ikut-ikutan terjun dalam persaingan game Auto Battler Mobile dengan menghadirkan Chess Rush. Saat ini game ini jadi salah satu yang populer.

Chess Rush ini disarankan bargi kamu yang masih baru di genre ini, namun juga tetap seru bagi yang sudah ahli. Menariknya, game ini bukan pay-to-win lho!

Itulah 5 game Auto Battler Mobile rekomendasi HiTekno.com yang harus kamu coba. Meski sederhana, game mobile di atas sangat seru dan bikin ketagihan lho!

Terkait

Terkini