Minggu, 25 Agustus 2019

Siap Dirilis, Game Marvel's Avenger Kedatangan Superhero Muslim Baru

Superhero muslim ini diprediksi akan menjadi karakter sentral di dalam game bersama Hulk dan Iron Man.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Hero muslim Kamala Khan dalam cover komik Ms Marvel. (Wikipedia/ Jorge Molina)

Hitekno.com - Square Enix dan beberapa developer lain seperti Crystal Dynamics dan Eidos Montreal memberikan gambaran baru terhadap penggemar di San Diego Comic-Con. Pada hari Kamis (18/07/2019), sebuah hero baru diprediksi akan bergabung dalam skuat game Marvel's Avengers.

Dalam tampilan video yang dipamerkan saat Comic-Con, tampak Hulk dan Black Widow melawan orang-orang jahat seperti Taskmaster.

Kamala Khan (Ms Marvel) tampak menyaksikan aksi dari kejauhan dan sepertinya perayaan A-Day (Avenger's Day) penuh dengan kekacauan.

Tampilan tersebut mengindikasikan bahwa Ms Marvel akan memainkan peran yang masih belum ditentukan di game Marvel’s Avengers.

Kamala Khan adalah karakter superhero Muslim pertama Marvel dan telah dijadikan judul komiknya sendiri.

Ilustrasi Kamala Khan. (Marvel)
Ilustrasi Kamala Khan. (Marvel)

 

Khan membuat debut penampilan pertama di Captain Marvel #14 (Agustus 2013) dan membintangi seri solo Ms. Marvel pada debutnya di Februari 2014.

Dalam Marvel Universe, Khan adalah seorang remaja Amerika keturunan Pakistan yang tinggal di Jersey City, New Jersey.

Superhero muslim itu mempunyai kemampuan berubah bentuk setelah terpapar gen-gen Inhumanity.

Di sebuah forum ResetEra, fans berspekulasi bahwa Kamala Khan adalah narator yang didengar di trailer debut untuk Marvel's Avengers.

Saat itu, ia berbicara tentang para pahlawan yang dia idolakan.

Sementara ia terdengar meratapi dan berkata,"Kita semua kehilangan sesuatu hari itu. Tapi itu bukan bagaimana kisah ini berakhir".

Kamala Khan pada Ms Marvel 2019. (Marvel)
Kamala Khan pada Ms Marvel 2019. (Marvel)

 

Ms Marvel diprediksi akan menjadi anggota inti tim Avengers bersama Iron Man dan Hulk ketika mereka mencoba kembali membangun tim.

Kamala Khan sudah muncul di beberapa game Marvel seperti Lego Marvel's Avengers, Lego Marvel Super Heroes 2, dan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order.

Dikutip dari Polygon, dalam game Marvel's Avengers, Kamala Khan akan lebih berperan sebagai tokoh sentral jika dibandingkan dengan game sebelumnya.

Game Marvel's Avenger akan dirilis pada 15 Mei 2020 dan tersedia pada beberapa platform termasuk Google Stadia, PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Terkait

Terkini