Senin, 26 Agustus 2019

Sekiro: Shadows Die Twice Susah Banget? Modder Beri Solusi

Sayangnya mods ini hanya tersedia untuk Sekiro: Shadows Die Twice versi PC.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

Hitekno.com - Game keluaran FromSoftware selalu menawarkan tingkat kesulitan tinggi. Termasuk game terbaru mereka, Sekiro: Shadows Die Twice.

Game ini sejak awal memang sudah diantisipasi sebagai game susah. Dan di awal peluncuran FormSoftware diduga memberikan patch untuk menurunkan tingkat kesulitannya.

Meski begitu, masih banyak yang menganggap game Sekiro: Shadows Die Twice ini susah banget. Bahkan untuk para pemain Dark Souls sekalipunt.

Menjawab kesulitan para pemain game ini, seorang modder membuat mod untuk memberikan mode easy. Mod ini sudah beredar dan bisa didapatkan di NexusMods.

Tentu saja, mod easy Sekiro: Shadows Die Twice ini hanya bisa dirasakan bagi mereka yang memainkan gamenya di PC. Tidak untuk pemain di konsol game.

Jika kamu menginginkannya, kamu bisa mencari mod ini dengan nama Sekiro: The Easy di NexusMods kemudian tinggal pasang di Sekiro: Shadows Die Twice versi PC.

Modder dengan akun ttwin531 ini membuat mods ini dengan memberikan peningkatan kekuatan attach, defense, stamina, dan rate drop item.

Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)
Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

 

Tak hanya itu, modder ini juga memastikan kalau Terror tidak lagi membunuh secara instan. Juga meningkatkan waktu buff dalam memakai senjata dan Ninjutsu.

Intinya mod ini menjadikan game Sekiro: Shadows Die Twice tidak sebrutal seperti selama ini. Sehingga lebih mudah dalam menamatkan game satu ini.

Pastinya mods ini menimbulkan pro-kontra di kalangan fans FormSoftware dan Souls Series. Karena ciri khas game tersebut adalah di tingkat kesulitannya.

Namun mods ini mendapatkan dukungan dari para gamer yang menginginkan menikmati Sekiro: Shadows Die Twice dengan lebih mudah dan pastinya menikmati ceritanya.

Itulah mod Sekiro: Shadows Die Twice yang membada mode easy ke game susah ini. Apakah kamu mau mencoba mod satu ini? Atau lebih menikmati kesusahannya?

Terkait

Terkini