Kamis, 14 November 2019

Bukan Kaleng-kaleng, Ini Spesifikasi PC Code Vein Kelas Berat

Mampukah PC kamu memainkan game baru Bandai Namco ini?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Code Vein. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Game baru dari Bandai Namco, Code Vein dipastikan akan hadir ke PC. Sebagai game dengan grafis kelas atas, pastinya spesifikasi PC Code Vein tidaklah ringan.

Code Vein sendiri hadir dengan grafis yang cukup mewah, meski mendapatkan sentuhan khas anime. Terutama dalam desain karakternya.

Dengan mengambil inspirasi dari Dark Souls, nampak game baru ini juga menghadirkan dunia tak kalah menyeramkan namun tetap cantik dan realistis.

Kombinasi dari aksi yang cepat dan dunia yang indah ini, pasti berat bagi PC kentang. Apalagi jika kamu ingin memainkannya dengan FPS yang nyaman.

Bandai Namco sendiri telah membuka halaman penjualan Code Vein di Steam. Dari halaman ini, kita ketahui kalau spesifikasi PC Code Vein tidaklah ringan.

Game PC ini membutuhkan RAM dan prosesor yang tidaklah rendah. Nampak seperti game PC Bandai Namco kebanyakan, akan menitik berakan pada prosesor dan RAM.

Code Vein ini meminta setidaknya prosesor Intel Core i5-2300 dengan RAM 6 GB. Namun untuk memainkan game PC ini dengan nyaman diharapkan memakai Intel Core i5-7400 dan RAM 8 GB.

Code Vein. (Bandai Namco)
Code Vein. (Bandai Namco)

 

Untuk sisi kartu grafis, cukup dengan Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD Radeon HD 7850 saja sudah bisa memainkan. Namun tetap direkomendasikan setidaknya Nvidia GeForce GTX 960.

Sayangnya spesifikasi PC Code Vein di Steam ini belum mengungkap berapa storage yang dibutuhkan. Apakah game PC ini butuh storage besar? Belum ada kabarnya.

Lebih jelasnya lagi, simak berikut ini spesifikasi PC Code Vein yang dibagikan Bandai Namco lewat Steam.

Minimum Requirements:

Recommended Requirements:

 

Code Vein. (GameSpot)
Code Vein. (GameSpot)

 

Bandai Namco sendiri berencana untuk meluncurkan game baru ini pada 27 September 2019. Selain versi PC game ini juga hadir ke PlayStation 4 dan Xbox One.

Itulah spesifikasi PC Code Vein, apakah sudah siap untuk memainkan game ini? Atau masih harus upgrade hardware dulu untuk bisa memainkan dengan nyaman?

Terkait

Terkini