Senin, 22 Juli 2019

Ghost Parade, Game Buatan Indonesia yang Siap Mendunia

Game buatan Indonesia ini akan meluncur ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Ghost Parade. (ghost-parade.com)

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang mendunia, yaitu Ghost Parade. Game baru ini telah siap diluncurkan pada November 2019 mendatang.

Ghost Parade sendiri adalah game yang dikembangkan Lentera Studio dengan publisher Aksys Games. Sesuai namanya, game buatan Indonesia ini akan mengusung tema hantu.

Namun tak seperti kebanyakan game buatan Indonesia yang bertema horor, game baru ini akan mengusung genre platformer side scrolling.

Melihat dari trailernya, Ghost Parade langsung mengingatkan kita pada game ternama Ori and The Blind Forest. Dengan gaya platformer side scrolling.

Game baru ini juga menjanjikan artwork dan desain menarik yang membuat betah memainkannya. Dikombinasikan dengan platformer yang menantang pastinya.

Seperti judulnya, Ghost Parade ini bakal mengusung tema hantu. Mengisahkan petualangan Suri, karakter utama dalam game ini untuk mengenal lebih dekat sosok hantu.

Dalam perjalanannya, Suri bakal mendapatkan 30 companion hantu yang memiliki kemampuan masing-masing. Mereka akan membantu Suri dalam menyelesaikan misinya di game ini.

Ghost Parade. (ghost-parade.com)
Ghost Parade. (ghost-parade.com)

 

Awalnya game Ghost Parade ini diperkenalkan pada event Anime Expo 2018 yang lalu. Dari awal, game baru ini menawarkan petualangan bertema hantu namun tidak membuat ketakutan.

Rencananya, game buatan Indonesia bertema hantu ini bakal diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada November 2019 mendatang.

Kabarnya pula, game baru ini akan diluncurkan ke platform PC melalui Steam. Namun sampai sekarang belum ada kabar harga versi PC dari Ghost Parade.

Penasaran dengan game platformer buatan Indonesia bertemakan hantu ini? Sebelumnya simak dulu video trailer Ghost Parade berikut ini.

Itulah Ghost Parade, game buatan Indonesia bertemakan hantu yang tidak akan membuatmu takut. Kita tunggu saja sampai peluncurannya nanti.

Terkait

Terkini