Senin, 23 September 2019

Disambut Antusias, Digimon Survive Malah Ditunda Hingga 2020

Tapi tenang, di 2019 ini Bandai Namco punya game Digimon lainnya.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Digimon Survive. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Kabar gembira, franchise Digimon tak jalan di tempat. Bandai Namco terus mengembangkan game baru untuk franchise ini, termasuk dengan adanya Digimon Survive.

Game baru Digmon Survive sendiri telah diumumkan beberapa waktu lalu sebagai game RPG yang berbasiskan strategi. Bandai Namco juga telah merilis teaser untuk game ini.

Sayangnya, dalam ajang Anime Expo 2019 kemarin diumumkan kalau Bandai Namco akan menunda peluncuran Digimon Survive ini hingga 2020.

Padahal game baru ini mendapatkan respon positif dari para fans Digimon. Banyak yang berharap kalau Bandai Namco akan meluncurkannya pada 2019 ini.

Bandai Namco sendiri tidak menyebutkan apa alasan khusus mereka kenapa menunda peluncuran Digimon Survive hingga 2020 mendatang.

Beruntung, di 2019 ini Bandai Namco berencana untuk meluncurkan game Digimon lainnya. Yaitu Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition pada 19 Oktober 2019.

Bandai Namco akan meluncurkan Digimon Story Cyber Sleuth: Complete Edition untuk Nintendo Switc dan PC. Di dalamnya akan termasuk 2 game Digimon lama yang sudah lebih dulu hadir di PlayStation 4.

Digimon Survive. (Bandai Namco)
Digimon Survive. (Bandai Namco)

 

Namun tetap game baru Digimon Survive yang paling banyak dinantikan fans franchise ini. Apalagi di pasar ini lebih didominasi oleh Pokemon.

Sebelumnya, simak dulu berikut ini video teaser dari Digimon Survive yang telah diungkap pada 30 Juni 2019 kemarin.

Digimon Survive sendiri bakal mengisahkan kumpulan remaja di bawah pimpinan Takuma Momozuka yang terdampar dalam dunia digital untuk alasan misterius.

Namun kita harus bersabar, karena game baru ini baru diluncurkan pada 2020. Rencananya, Bandai Namco meluncurkan Digimon Survive untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Terkait

Terkini