Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Juli 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Bandai Namco mulai rajin mempromosikan game baru besutannya, Code Vein. Kali ini diluncurkan video baru terkait game ini.

Code Vein sendiri disebut-sebut sebagai game action adventure berasa Dark Soul namun dengan sentuhan desain karakter khas anime.

Bandai Namco sendiri sudah tak asing dengan game-game bergaya anime. Karena telah punya pengalaman panjang mengangkat karakter anime dan manga ke game.

Rasa anime pada game baru Bandai Namco ini makin terasa dari video baru yang diluncurkan. Video cinematic opening yang super keren.

Cinematic opening bergaya anime ini diluncurkan dalam panel Play Anime dalam ajang Anime Expo 2019. Menariknya lagi, video ini dikerjakan oleh Ufotable.

Seperti diketahui, Ufotable adalah studio anime ternama yang menggarap seri-seri ternama seperti seri Fate/Zero dan Fate/Stay, tak ketinggalan seri Tales.

Makin serunya lagi, video ini memakai lagu UNDERWORLD dari band Jepang ternama, Vamps. Lagu ini makin meningkatkan tensi dari cinematic opening Code Vein.

Code Vein. (Bandai Namco)

 

Dalam video ini juga menampilkan sejumlah aksi seru dari game baru Bandai Namco tersebut. Bahkan tak kalah seru dari gameplay kejam yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Nampak Ufotable dapat menghadirkan video yang membuat Code Vein makin menarik. Seperti apa cinematic opening Code Vein ini? Simak video berikut ini.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan Code Vein ini pada 27 September 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Apakah video cinematic opening Code Vein bergaya anime ini membuatmu makin tak sabar menantinya? Sabar game baru ini nampak layak untuk dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Game Ikonik Pac-Man akan Dibawa ke Dunia Nyata dengan Teknologi AR