Minggu, 25 Agustus 2019

Asyik, Story of Seasons: Reunion in Mineral Town Bakal Dirilis Global

Story of Seasons: Reunion ini adalah remake game lama Harvest Moon lho!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

Hitekno.com - Kamu fans Harvest Moon? Sudah berapa kali dikecewakan game baru Harvest Moon yang tak seperti Harvest Moon? Kamu harus tahu ada Story of Seasons: Reunion in Mineral Town.

Seperti beritakan sebelumnya, Marvelous akan meluncurkan Story of Seasons: Reunion in Mineral Town untuk konsol game Nintendo Switch.

Game baru Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini adalah remake dari game lama mereka, Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Buat kamu yang pernah memainkan Harvest Moon: Back to Nature, pasti tak akan asing dengan apa yang ditawarkan Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Kedua game tersebut memang mengambil setting di kota yang sama. Hanya saja Harvest Moon: Friends of Mineral Town memiliki lebih banyak karakter dan fitur.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town sendiri sebelumnya sudah hadir di GameBoy Advance pada 2003 lalu. Namun kini bakal dibuat ulang alias Remake untuk Nintendo Switch.

Karena masalah nama Harvest Moon yang dipegang Natsume, maka Marvelous bakal memakai nama Story of Seasons untuk remake game lama ini.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)
Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Story of Seasons: Reunion in Mineral Town dipastikan untuk dirilis di Jepang. Namun kini kabarnya, game ini bakal dirilis pula di luar Jepang.

Marvelous secara resmi mengumumkan kalau Story of Seasons: Reunion in Mineral Town akan hadir ke Amerika dan Eropa. Atau dengan kata lain bakal ada versi Bahasa Inggris.

Saat ini game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town sedang dalam proses penggarapan. Dan untuk perilisan di Jepang dan Asia bakal ditangani oleh SEGA Games sebagai publisher.

Selain itu, Marvelous juga telah meluncurkan trailer perdana dari game remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town tersebut. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini nantinya bakal eksklusif untuk Nintendo Switch saja. Untuk versi Asia dan Jepang akan diluncurkan pada 17 Oktober 2019.

Buat kamu yang telah menanti-nantikan game baru Harvest Moon tapi yang benar-benar bagus seperti dulu, Story of Seasons: Reunion in Mineral Town adalah jawabannya.

Terkait

Terkini