Jum'at, 20 September 2019

Tega Banget, Bapak Ini Jual Konsol Game Anaknya untuk Beli Stick Golf

Kisa menyedihkan konsol game anak ini membuat netizen terharu.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Konsol game Nintendo Switch. (Nintendo)

Hitekno.com - Bagi kebanyakan orang, konsol game hanyalah sebuah mainan elektronik saja. Namun barang ini bisa sangat berharga bagi seorang gamer.

Pasti bakal sangat berat bagi seorang gamer untuk kehilangan konsol game miliknya. Namun apa jadinya jika yang mengambilnya sendiri adalah sang ayah?

Seperti yang terjadi dalam kisah menyedihkan satu ini. Mengutip dari Soranews24, kisah sedih yang dipostingkan oleh seorang netizen Jepang hingga viral di Twitter.

Netizen dengan akun Twitter @sakura_bcnr33 menceritakan kisah sedih mengenai konsol game Nintendo Switch yang dialami oleh sepupunya.

Diceritakan, anak sepupu @sakura_bcnr33 ini kehilangan Nintendo Switch. Si sepupu tersebut pun mencarinya namun tidak dapat menemukan konsol game itu.

Ketika bertanya kepada sang suami, ternyata dia yang mengambilnya. Si suami ini tega mengambil dan menjual konsol game Nintendo Switch milik anaknya.

Kenapa mengambil dan menjualnya? Si suami mengaku kalau ia tak cukup punya uang untuk membeli stick golf baru. Ia sangat menginginkan stick golf tersebut sehingga menjual Nintendo Switch milik anaknya.

Kisah seorang ayah yang tega menjual konsol game anaknya demi kesenangannya sendiri. (Twitter/ @sakura_bcnr33).
Kisah seorang ayah yang tega menjual konsol game anaknya demi kesenangannya sendiri. (Twitter/ @sakura_bcnr33).

 

"Dia orang yang benar-benar gila," emosi @sakura_bcnr33 dalam postingan yang viral di Twitter.

Netizen dengan akun @sakura_bcnr33 pun meminjamkan Nintendo Switch miliknya kepada para keponakannya tersebut. Terlebih lagi ketika teman-teman mereka datang untuk bermain.

Ia merasa tak tega melihat sang keponakan tidak bisa bermain konsol game kesayangannya bersama teman-temannya. Ia ingin melihat keponakannya tetap bahagia.

Diketahui dari akun Twitternya, @sakura_bcnr33 adalah seorang gamer. Ia pasti tahu seperti apa sedihnya kehilangan kosol game. Karena itu, ia membatu keponakannya.

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)
Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

 

Menyedihkannya lagi, ternyata kelakuan suami dari sepupu @sakura_bcnr33 ini bukanlah yang pertama kali. Ia sempat beberapa kali menjual barang-barang untuk memenuhi keinginannya.

Bahkan beberapa barang pribadi dan konsol game milik @sakura_bcnr33 juga pernah diambil suami sepupunya tersebut. Dari PlayStation Vita, PSP Go, hingga PlayStation 4 Pro.

Beruntung anak tersebut masih memiliki @sakura_bcnr33 yang mengasihi mereka. Bahkan rela meminjamkan konsol game Nintendo Switch miliknya.

Terkait

Terkini