Sabtu, 23 November 2019

Ternyata Ini Alasan Keanu Reeves Disebut Fortnite Guy

Donald Mustard mengungkap alasan Keanu Reeves begitu dikenal dengan nama 'Fortnite Guy' oleh kalangan anak-anak.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
John Wick di Fortnite. (Epic Games)

Hitekno.com - Sosok Keanu Reeves memang dikenal sebagai aktor holywood kelas atas yang populer dengan karakter-karakter ikoniknya. Sebut saja seperti John Wick atau Neo dalam film Matrix. Namun, untuk kalangan anak-anak, Keanu Reeves justru dikenal sebagai 'Fortnite Guy', kenapa ya?

Hal ini diungkap oleh kreatif director Epic Games yaitu Donald Mustard dalam wawancaranya di E3 2019 yang berlangsung di Amerika.

Dalam wawancaranya, Donald Mustard mengungkap alasan Keanu Reeves begitu dikenal dengan nama 'Fortnite Guy' oleh kalangan anak-anak.

Hal ini rupanya karena penampilan Keanu Reeves yang mirip dengan salah satu karakter dalam game keluaran tahun 2017 tersebut.

''Saat anak-anak bertemu dengan Keanu Reeves, mereka tidak mengatakan dengan normal 'Oh kamu adalah Neo, oh kamu adalah Wick' mereka akan menyebutnya 'Fortnite Guy' di depan wajah Keanu Reeves,'' ungkap Donald Mustard dalam wawancaranya dilansir dari Polygon.

Fortnite. (twitter/FortniteGame)
Fortnite. (twitter/FortniteGame)

 

Keanu Reeves memang terlihat seperti tokoh The Reaper dengan suit yang membuatnya makin mirip seperti karakter John Wick. Hal ini juga masuk akal mengingat karakter John Wick juga disebut The Reaper.

Tokoh The Reaper lalu memuncak dan menjadi salah satu bagian paling fenomenal dalam game Fortnite. Beberapa gamer bahkan dibuat begitu menyukai karakter ini.

Paling menarik, Keanu Reeves sendiri tidak mengetahui mengenai game Fortnite atau bahkan tokoh The Reaper yang mirip dengannya.

Item dari film John Wick di Fortnite. (Epic Games)
Item dari film John Wick di Fortnite. (Epic Games)

 

Kepopuleran Keanu Reeves sebagai 'Fortnite Guy' ini lalu membuat Epic Games bersama Keanu Reeves bekerja sama untuk menciptakan skin Fortnite dengan tema Keanu Reeves.

Di sisi lain, Donald Mustard melihat fenomena Fortnite ini menunjukkan bahwa game ini begitu dicintai dan diminati gamer.

Sebelum Keanu Reeves dikenal sebagai 'Fortnite Guy', tarian fortnite juga sempat booming dan digunakan oleh pemain bola, Antoine Griezmann sebagai tarian selebrasinya.

Terkait

Terkini