Senin, 26 Agustus 2019

E3 2019, Ubisoft Ungkap Detail Watch Dogs Legion

Seperti bocoran sebelumnya, Watch Dogs Legion memakai setting kota London.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft tak ketinggalan meramaikan Electronic Entertainment Expo (E3) 2019. Dalam E3 2019 ini, Ubisoft mengungkap game baru Watch Dogs Legion.

Seperti dilaporkan sebelumnya, bocoran sempat mengungkap game baru ini akan mengambil setting Inggris. Lebih tepatnya kota London sebagai kota utamanya.

Dan benar saja, Ubisoft mengkonfirmasi dengan trailer resminya yang diluncurkan di E3 2019. Terungkap kalau Watch Dogs Legion ini mengambil setting kota London.

Watch Dogs Legion menjanjikan banyak hal yang membuatnya tak kalah menarik dari Watch Dogs 2 dan maupun game Watch Dogs perdana.

Ubisoft menawarkan lebih banyak variasi dalam game baru ini. Tidak sekadar mekanisme hacking saja. Bahkan tidak kalah variatif dari Watch Dogs 2.

Di Watch Dogs Legion ini menampilkan lebih banyak gadgets, drone, teknik membunuh, hingga karakter yang tidak disangka-sangka.

Ubisoft juga menjanjikan story yang tak kalah seru dari game sebelumnya. Story yang lebih dinamis dengan lebih banyak variasi karakter di dalamnya.

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)
Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

 

Dikisahkan Inggris menjadi negara yang sangat ketat dalam mengawasi warganya. Kamera CCTV ada di setiap sudut kota London dan petugas keamanan ada di mana-mana.

Di game ini, kamu akan bermain sebagai grup Resistant yang bisa merekrut anggotanya. Kamu akan bisa memainkan setiap anggota yang kamu rekrut.

Setiap karakter dan NPC di Watch Dogs Legion punya latar belakang sendiri yang disimulasikan selayaknya sebagai warga kota London.

Karena itu, kamu bisa memainkan berbagai macam karakter. Dari warga biasa, nenek-nenek hacker, tergantung siapa yang kamu rekrut sebagai Resistant.

Simak berikut ini video trailer perdana dari Watch Dogs Legion yang diungkap Ubisoft dalam E3 2019.

Ubisoft akan menghadirkan Watch Dogs Legion ini untuk berbagai macam platform. Dari PlayStation 4, Xbox One, PC, maupun layanan cloud Stadia.

Di E3 2019 juga, Ubisoft mengungkap kalau Watch Dogs Legion ini akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang. Sudah tidak sabar memainkan game baru ini?

Terkait

Terkini