Minggu, 16 Juni 2019

Diumumkan di E3 2019, Final Fantasy 7 Remake Meluncur Maret 2020

Final Fantasy 7 Remake dipastikan menampilkan banyak karakter dan lokasi yang lebih beragam.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Final Fantasy 7 Remake. (YouTube)

Hitekno.com - Salah satu game yang begitu dinantikan dalam gelaran E3 2019 mungkin adalah Final Fantasy 7. Benar saja, dalam gelaran tersebut, Square Enix resmi mengumumkan kedatangan Final Fantasy 7 Remake pada Maret 2020 mendatang.

Lebih lanjut, dalam gelaran E3 2019, Square Enix melalui Tetsuya Nomura mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 Remake akan rilis pada 3 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

Bersama dengan Tetsuya Nomura selaku sutradara Final Fantasy 7 Remake, Yoshinori Kitase selaku produser Final Fantasy 7 Remake juga ikut menyampaikan kabar baik ini.

Pengumuman dari Square Enix ini juga menampilkan trailer Final Fantasy 7 Remake. Tampilan trailer ini memberi bayangan mengenai bagaimana tampilan game ini nantinya.

Final Fantasy 7 Remake. (Square Enix)
Final Fantasy 7 Remake. (Square Enix)

 

Final Fantasy 7 Remake dipastikan menampilkan banyak karakter dan lokasi yang lebih beragam. Tidak ketinggalan, game ini juga menawarkan pandangan yang lebih dekat mengenai aksi permainan.

Tidak ketinggalan, bersama trailer ini, Square Enix juga memperkenalkan tokoh antagonisnya dengan pedang panjang yaitu Sephiroth. Dalam trailer, Sephirot terlihat berdiri di kaki langit Midgar yang tengah terbakar.

Sebelumnya, dalam gelaran E3 2015 lalu, Final Fantasy 7 Remake resmi diumumkan. Hingga tahun ini, tentu banyak perubahan disiapkan oleh Square Enix untuk game satu ini.

Sadar betul bahwa pengumuman kedatangan Final Fantasy 7 Remake ini terlalu dini, Tetsuya Nomura berjanji bahwa Final Fantasy 7 Remake sangat tepat untuk dinantikan oleh para gamers.

Menurut rencana, Final Fantasy 7 Remake akan dirilis dalam bentuk episodik yaitu satu demi satu dimulai pada awal tahun 2020 mendatang.

Hingga akhirnya rilis secara full, Square Enix meminta gamers penikmat Final Fantasy 7 Remake untuk sedikit bersabar. Nantikan kedatangan Final Fantasy 7 Remake ini ya.

Terkait

Terkini