Rabu, 21 Agustus 2019

Menjadi Night's Watch dengan VR Game of Thrones Ini

Layaknya series Game of Thrones, kamu akan melawan Night's King dan pasukannya dengan berbagai senjata yang kamu punya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
VR Game of Thrones. (HBO)

Hitekno.com - Serial HBO, Game of Thrones mungkin telah menutup perjalanan panjangnya pada Mei 2019 lalu. Seolah tidak ingin membuat penggemar galau dan mati gaya karena tontonan favoritnya sudah berakhir. Sekarang, kamu bisa merasakan menjadi anggota Night's Watch dengan mencoba VR Game of Thrones ini.

VR Game of Thrones ini dibuat berdasarkan salah satu episode berjudul 'Beyond The Wall'. Dalam episode tersebut, Jon Snow dan kawan-kawan yang tergabung dalam Night's Watch melakukan perjalanan pertamanya ke luar The Wall untuk menemukan rekan-rekannya.

Saat memainkan VR Game of Thrones ini, kamu akan dibuat merasa seperti Jon Snow saat berjuang untuk mempertahankan The Wall dari serangan Night's King dan pasukan kematiannya.

Layaknya series Game of Thrones, kamu akan melawan Night's King dan pasukannya dengan berbagai senjata yang kamu punya.

Zombie dengan wajah yang hampir hancur, raksasa bermata biru, beruang zombie, hingga si super tangguh yang di series sukses dikalahkan Arya Stark, Night's King.

VR Game of Thrones. (HBO)
VR Game of Thrones. (HBO)

 

Untuk dapat mengalahkan para zombie yang tergabung dalam pasukan kematian Night's King, kamu akan menggunakan berbagai senjata, salah satunya adalah pedang yang menyala karena api.

Api dan dragon glass adalah senjata pamungkas untuk melawan Night's King bersama pasukannya ini. Jika menggunakan pedang biasa, jangan harap kamu bisa lolos dari serangan makhluk berwajah menyeramkan ini.

Dilansir dari Engadget, VR Game of Thrones ini dibuat berdasarkan kerja sama antara Framestore dan HBO dan baru akan tersedia di Amerika, Kanada, Brazil, Meksiko, dan Argentina pada Jumat (31/5/2019).

Jika tertarik memainkan VR Game of Thrones ini, kamu bisa menggunakannya di HTC Vive dan Oculus Rift melalui Viveport Infinity. Untuk biaya, kamu perlu menghabiskan total 99 dolar AS atau setara dengan Rp 1,413 juta.

Tertarik merasakan sensasi menjadi Jon Snow dan kawan-kawan sebagai Night's Watch di VR Game of Thrones? Tunggu perilisannya di Indonesia ya.

Terkait

Terkini