Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Mei 2019 | 21:15 WIB

Hitekno.com - Pasar game mobile memang menggiurkan, sehingga banyak yang terpikat. Termasuk Riot Games yang berencana membawa League of Legends ke versi mobile.

League of Legends sendiri adalah game MOBA garapan Riot Games yang sangat populer. Bahkan League of Legends menjadi saingan ketat dari DOTA 2 milik Valve.

Riot Games ternyata ikut tergiur dengan potensi pasar game mobile. Sehingga menggandeng raksasa di industri mobile, Tencent untuk masuk pasar ini.

Tencent sendiri sudah memiliki game MOBA untuk pasar mobile, yaitu Arena of Valor atau AOV. Salah satu game mobile MOBA yang laris manis.

Diwartakan Reuters, Tencent dan Riot Games telah sepakat untuk membawa League of Legends menjadi game mobile. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Tencent maupun Riot Games.

League of Legends. (Engadget)

 

Disebutkan kalau League of Legends tidak hanya sekadar porting dari game PC menjadi game mobile. Melainkan dibangun ulang khusus untuk game mobile.

Dikutip dari Kotaku, nantinya sistem item, runes, dan champions yang diusung League of Legends versi mobile akan berbeda dengan versi PC.

Disebutkan kalau Tencent sudah mengembangkan game mobile dari League of Legends ini selama setahun terakhir. Namun belum diungkap ke publik.

Karena belum ada konfirmasi resmi dari Tencent maupun Riot Games, League of Legends versi game mobile ini masih belum ada kejelasan.

Kita tunggu saja, apakah game MOBA League of Legends ini bisa jadi game mobile yang menarik? Atau mending jadi game MOBA di PC saja?

BACA SELANJUTNYA

Main GTA di Warnet, Cewek Berhijab Ini Bikin Netizen Penasaran