Senin, 16 September 2019

Super Ngebut, Sony Pamer Performa PlayStation 5

Loading konsol game baru ini jauh lebih ngebut.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Logo Sony PlayStation. (Sony)

Hitekno.com - Persaingan konsol game Sony dan Microsoft bakal berlanjut ke generasi berikutnya. Sony telah menyiapkan penerus PlayStation 4 yang diduga bernama PlayStation 5.

Sebagai konsol game baru, PlayStation 5 seharusnya memberikan performa yang lebih tinggi. Seperti apa performa PlayStation 5 ini nanti?

Belum lama ini Sony secara tertutup memamerkan seperti apa performa PlayStation 5 dibandingkan PlayStation 4 Pro. Hal ini diungkap oleh Takashi Mochizuki, jurnalis Wall Street Journal Jepang.

Takashi Mochizuki mempostingkan video presentasi Sony ke akun Twitternya @mochi_wsj pada 21 Mei 2019. Jelas saja video ini langsung menarik perhatian.

Dalam video tersebut, Sony mempresentasikan performa PlayStation 5 dengan memakai game Marvel's Spider-Man. Konsol game baru ini menawarkan loading yang lebih cepat.

Seperti diketahui, game Marvel'S Spider-Man sendiri menawarkan konsel open-world yang luas namun tetap memiliki grafis yang cantik dan realistis.

Bahkan loading PlayStation 5 ini tergolong sangat cepat dibandingkan PlayStation 4 Pro. Jika PlayStation 4 Pro butuh 8 detik loading, PlayStation 5 kurang dari sedetik.

Dalam video, nampak juga Sony memamerkan kecepatan konsol game baru ini nanti dalam eksplorasi dunia open-world tanpa stuttering sama sekali.

Dilaporkan juga, kalau Sony juga berupaya menjaga hubungan baik dengan developer game. Juga diungkap misi baru yang hendak dikejar Sony.

''Anytime, anywhere, without disconnectios'' misi baru Sony untuk PlayStation.

Sayangnya dari pihak Sony sendiri belum mau mengungkap seperti apa detail konsol game PlayStation 5 ini nanti. Namun yang pasti bakal jauh lebih powerfull dari sebelumnya.

Terkait

Terkini