Selasa, 21 Mei 2019

Rockstar Akan Bawa Game Baru ke E3 2019, GTA VI atau Bully 2?

Jelang E3 2019, kabar game baru mulai berhembus.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Game Bully dari Rockstar. [rockstargames].

Hitekno.com - Electronic Entertainment Expo (E3) jadi hajatan besar bagi industri game. Di E3 2019 nanti, bakal banyak publisher maupun developer memperkenalkan game baru mereka.

Menurut kabar terbaru yang beredar, Rockstar juga akan membawa game baru ke E3 2019 nanti. Apakah GTA VI atau Bully 2 yang akan diungkap Rockstar di E3 2019?

Dikutip dari Tweaktown, pembahasan game baru Rockstar ini sedang ramai di Reddit. Seorang pengguna Reddit bernama ThrideyeReddit mengklaim dirinya sebagai karyawan Take-Two.

Pengguna Reddit ini, membenarkan bakal adanya game baru Rockstar yang diumumkan pada ajang E3 2019 ini. Spekulasi pun muncul, antara GTA VI atau Bully 2.

Game Bully 2 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Rockstar. Game kelanjutan Bully yang dirilis pada 2006 lalu ini membuat penasaran banyak orang.

GTA V After Hours [rockstargames].
GTA V After Hours [rockstargames].

 

Nama Bully 2 sempat digaungkan beberapa tahun lalu namun seolah lenyap saat GTA V dikenalkan. Lalu makin lenyap setelah Rockstar mengenalkan Red Dead Redemption 2.

Jika Red Dead Redemption saja sudah mendapatkan sekuel, maka diperkirakan saat ini adalah waktunya Bully mendapatkan kelanjutannya.

Namun nama GTA VI juga santer digaungkan oleh fans Rockstar, terutama pemain GTA. Banyak yang tidak sabar menantikan seri terbaru dari GTA.

Namun game baru apa yang akan diungkap Rockstar pada E3 2019 ini? Kita tunggu saja, ajang ini bakal berlangsung 12 Juni hingga 14 Juni 2019 mendatang.

Terkait

Terkini