Selasa, 21 Mei 2019

Atlus Bikin Kaget dengan Teaser Persona 5 Scramble, Game Apa Ini?

Berturut-turut Atlus bikin kejutan dengan Persona 5.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Persona 5 Scramble. (Atlus)

Hitekno.com - Setelah membuat membuat kaget dengan trailer terbaru Persona 5 The Royale, Atlus kembali menggemparkan dengan teaser Persona 5 Scramble.

Game apa Persona 5 Scramble sebenarnya? Karena dalam teaser menampilkan sistem pertarungan yang sangat berbeda dengan game RPG Persona pada umumnya.

Dalam menggarap game ini Atlus menggandeng Koei Tecmo dan Omega Force. Tak heran dalam video trailer menghadirkan pertarungan masive.

Pertarungan dalam game Persona 5 Scramble ini nanti bakal mengusung action bergaya pertempuran ala Dynasty Warriors. Hal ini sudah terungkap dari video teasernya.

Dalam teaser tersebut menampilkan Joker yang terjun ke medan perang melawan banyak musuh sekaligus. Aksinya akan langsung mengingatkan gameplay di Dynasty Warriors.

Secara resmi Atlus menamai game ini adalah Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Satu lagi cabang dari pengembangan game persona.

Sebelumnya, Atlus memang gemar membawa game RPG Persona mereka ke genre lain. Seperti Rhytem Game dengan Persona Dancing, dan game fighting dengan Persona Arena.

Kini giliran Atlus menggandeng Koei Tecmo dan Omega Force untuk membawa Persona ke ranah game action peperangan ala Dynasty Warriors.

Rencananya, Atlus akan meluncurkan game Persona 5 Scramble untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya belum ada kepastian tanggal rilisnya.

Namun dipastikan Persona 5 Scramble akan hadir ke pasar Jepang. Dan belum ada kejelasan apakah hadir secara global dalam Bahasa Inggris.

Terkait

Terkini