Sabtu, 25 Mei 2019

Inilah Karakter Baru di Persona 5 The Royal

Karakter baru di Persona 5 The Royal ini seorang siswi cantik.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Persona 5: The Royal. (Atlus)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya mengungkap penggarapan Persona 5 The Royal, akhirnya Atlus mengungkap karakter baru di game RPG ini. Seperti apa karakter ini?

Persona 5 The Royal sendiri adalah game baru dari game RPG Persona 5. Bukan memberikan update atau DLC, Atlus membuat versi baru dari Persona 5.

Rencananya Atlus akan meluncurkan Persona 5 The Royal ini pada 31 Oktober 2019 mendatang untuk PlayStation 4. Namun peluncuran ini masih terbatas ke pasar Jepang saja.

Untuk Persona 5 The Royal versi global dengan Bahasa Inggris rencananya baru meluncur 2020 mendatang. Sayangnya belum disebut tanggal pasti peluncurannya.

Belum lama ini, Atlus meluncurkan sebuah video trailer baru. Bahak hal baru yang diberikan Atlus ke Persona 5 The Royal ini.

Tak hanya menggoda calon pemain baru, namun membuat pemain Personal 5 sebelumnya ingin main lagi. Tidak lain karena banyaknya konten baru yang ditawarkan game RPG ini.

Dari Confidant baru, lokasi tambahan di Tokyo, dan semester ketiga di dalamnya. Selain itu juga menawarkan lebih banyak variasi musuh bau yang lebih kuat.

Namun yang paling mencolok adalah kehadiran karakter baru dalam Persona 5 The Royal ini. Yaitu Kasumi Yoshizawa, seorang siswi berambut merah.

Kasumi Yoshizawa, karakter baru Persona 5 Royal. (Atlus)
Kasumi Yoshizawa, karakter baru Persona 5 The Royal. (Atlus)

 

Dikisahkan Kasumi Yoshizawa ini adalah seorang siswi pindahan yang membenci Phantom Thieves (kelompok protagonis dalam Persona 5).

Pastinya karakter baru Kasumi Yoshizawa ini akan menarik. Sudah tidak sabar menyambut Persona 5 Royal ini?

Terkait

Terkini