Rabu, 17 Juli 2019

Doraemon Story of Season Hadir Ke Nintendo Switch dan PC, Kapan?

Doraemon Story of Season versi PC hadir lewat Steam.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Doraemon Story of Season. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang menantikan game kolaborasi Doraemon dan Story of Season. Game Doraemon Story of Season bakal hadir ke Nintendo Switch dan PC lewat Steam.

Game Doraemon Story of Season sendiri akan membawa kisah Nobita ke dunia Story of Season. Nobita tidak hanya berpetualang namun juga berkebun dan beternak.

Tidak sendiri, Nobita akan disertai dengan Doraemon, Shizuka, Suneo, Dekisugi, dan Giant. Tidak ketinggalan, berbagai macam alat ajaib dari Doraemon.

Jika kamu pernah main game Harvest Moon, Story of Season sendiri adalah game yang serupa. Game farm simulation dengan kisah cerita yang mendalam.

Game ini sendiri awalnya dikenalkan pada Februari 2019 lalu. Dan rencananya akan diluncurkan di Jepang pada 13 Juni 2019 mendatang untuk Nintendo Switch.

Setelah peluncuran di Nintendo Switch, Doraemon Story of Season akan diluncurkan ke PC melalui Steam pada musim gugur tahun ini juga.

Diberitakan Siliconera, Bandai Namco rencananya meluncurkan game Doraemon Story of Season ini untuk Asia. Dan nantinya akan tersedia dalam bahasa China dan Jepang.

Sayangnya tidak diketahui apakah Bandai Namco akan membawa game Doraemon Story of Season ini ke luar Asia. Atau setidaknya menghadirkan dalam Bahasa Inggris.

Nampaknya Bandai Namco masih menunggu respon pasar. Jika sukses di Asia terutama Jepang, China, dan Taiwan, tidak menutup kemungkinan hadir dalam versi Bahasa Ingris.

Terkait

Terkini