Senin, 26 Agustus 2019

Madara Uchiha ke Jump Force lewat DLC, Ini Daftar Lengkap Karakternya

Bisakah Madara Uchiha mengangkat popularitas Jump Force ini?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Madara Uchiha. (Fandom)

Hitekno.com - Jump Force, game fighting yang jadi ambisi Bandai Nacmo untuk menghadirkan banyak karakter anime di satu game. Kabar baiknya, game ini mendapatkan DLC berisi karakter baru.

Sebagai informasi, Jump Force sendiri adalah kolaborasi Bandai Namco dengan Shonen Jump untuk menghadirkan karakter anime menjadi satu di game fighting.

Sayangnya, Jump Force kurang mendapat review postifi setelah perilisannya. Hype yang tinggi dibangun dari karakter ikonin yang terkenal di anime tersebut.

Untuk lebih mendongkrak popularitasnya, Jump Force mendapatkan DLC baru yang menghadirkan beberapa karakter ternama di anime.

Setidaknya ada 7 karakter baru yang diumumkan Bandai Namco untuk hadir ke Jump Force. Beberapa karakter ini pasti tidak asing untuk para penggemar anime.

Siapa saja ketujuh karakter anime yang hadir ke game fighting ini? Berikut ini daftar karakter baru yang hadir ke Jump Force lewat DLC.

  1. Biscuit Krueger (Hunter x Hunter)
  2. Toushirou Hitsugaya (Bleach)
  3. Good Buu (Dragon Ball Z)
  4. Katsuki Bakugou (My Hero Academia)
  5. Trafalgar Law (One Piece)
  6. Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach)
  7. Madara Uchiha (Naruto)

Ketujuh karakter baru ini tidak hadir serentak ke Jump Force. Bandai Namco akan memberikannya secara bertahap kepada game fighting ini.

DLC pertama akan menghadirkan All Might dan Kaiba pada Mei 2019 ini. Dan akan menyusul karakter lainnya yang akan diumumkan nanti.

Apakah DLC ini dapat mengangkat kembali popularitas Jump Force di kalangan gamer? Kita tunggu saja nanti, apakah bisa memperbaiki situasi.

Terkait

Terkini