Jum'at, 26 April 2019

Kabar Gembira, Horizon Zero Dawn 2 Dikonfirmasi Kehadirannya

Guerrilla Games masih tutup mulut, tapi ada sumber lain yang mengkonfirmasi.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Horizon Zero Dawn. (PlayStation)

Hitekno.com - Guerrilla Games telah sukses menghadirkan Horizon Zero Dawn sebagai game eksklusif di PlayStation 4. Kabar gembiranya, Horizon Zero Dawn 2 sebagai penerus dikonfirmasi kehadirannya.

Horizon Zero Dawn sendiri digarap dengan Decima Engine, game engine yang dikembangkan studio game penggarap Killzone tersebut. Game engine ini juga yang dipakai Hideo Kojima untuk menggarap Death Stranding.

Game Horizon Zero Dawn sendiri hadir dengan pesona action RPG bergaya sci-fi yang memadukan dunia futuristik dengan alam liar. Tak ketinggalan kisah cerita yang kuat dari Horizon Zero Dawn.

Terkait dengan Horizon Zero Dawn 2, Guerrilla Games sendiri belum angkat bicara terkait sekuel game ini. Mereka masih menutup rapat-rapat soal sekuel game ini.

Namun menurut GameRadar, Janina Gavankar, aktris yang mengisi suara karakter Tatai untuk Horizon Zero Dawn – The Frozen Wilds mengungkapkan petuntuknya.

Horizon Zero Dawn. (PlayStation)
Horizon Zero Dawn. (PlayStation)

 

Dalam event Star Wars Celebration, Janina Gavankar mengungkapkan sebuah petunjuk yang mengejutkan mengenai Horizon Zero Dawn.

''Game ini memang keren, tapi kamu harus lihat sekuelnya. Kamu akan 'mati' -saya tahu beberapa rahasia untuknya. Kamu akan 'mati'!!'' kata Janina Gavankar saat ditanya fans mengenai Horizon Zero Dawn.

Secara tidak langsung, apa yang dikatakan aktris dan pengisi suara ini mengkonfirmasi penggarapan Horizon Zero Dawn 2.

Sayangnya, Guerrilla Games masih menutup rapat-rapat soal penggarapan game Horizon Zero Dawn 2 ini. Kita unggu saja, apakah benar ada sekuel game eksklusif PlayStation 4 ini?

Terkait

Terkini