Senin, 22 Juli 2019

Game Visual Novel Buatan Indonesia Ini Tuju PlayStation 4 dan Xbox One

Satu lagi game karya Toge Productions mendunia.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)

Hitekno.com - Toge Productions, developer game asal Indonesia bakal meluncurkan game visual novel berjudul Coffe Talk. Hebatnya, game ini bakal hadir untuk pasar global.

Bukan cuma hadir untuk pasar game PC, Toge Productions akan meluncurkan Coffe Talk ke PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya game ini sudah ramai di platform PC.

Versi PC Coffe Talk ini sendiri bakal hadir ke Steam. Walau versi penuhnya dirilis, kamu sudah bisa merasakan demo dari game visual novel ini.

Game Coffe Talk sendiri hadir dengan grafis bergaya classic ala-ala game 90-an awal. Dengan keterbatasan grafisnya, game ini menawarkan kekuatan ceritanya.

Di game visual novel ini, kamu akan berperan sebagai seorang barista di sebuah kedai kopi. Namun kamu tidak hanya membuatkan kopi sesuai pesanan.

Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)
Coffe Talk karya Toge Productions. (Steam)

 

Kamu sebagai barista harus menyelami kisah-kisah dari para tamu di kedai kopi tersebut. Kamu akan berinteraksi dengan para tamu.

Dengan keunikan grafis dan cerita yang diangkat, game Coffe Talk ini menarik perhatian internasional. Bahkan game ini diadaptasi ke bahasa Jepang oleh Chorus Worldwide.

Rencananya Toge Productions bakal meluncurkan game visual novel Coffe Talk pada Agustus 2019. Sebelumnya, kamu bisa mencoba demo game PC ini di Steam.

Buat kamu yang berminat, game visual novel buatan developer Indonesia ini akan tersedia ke PlayStation 4, Xbox One dan PC lewat Steam.

Terkait

Terkini