Rabu, 21 Agustus 2019

Shang Tsung Datang ke Mortal Kombat 11, Dimainkan Aktor Filmnya Langsung!

Shang Tsung merupakan karakter yang legendaris di Mortal Kombat 11.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Ilustrasi Shang Tsung. (NetherRealm Studios)

Hitekno.com - Cary-Hiroyuki Tagawa akan kembali sebagai Shang Tsung di Mortal Kombat 11. Ia memainkan perannya kembali seperti dalam film Mortal Kombat 1995.

Aktor yang memainkan peran sebagai penyihir jahat dalam adaptasi film tersebut akan meminjamkan suaranya dan kemiripan gerak lainnya dengan karakter game untuk Mortal Kombat 11.

Shang Tsung akan menjadi karakter pertama Mortal Kombat 11 yang muncul sebagai downloadable content (DLC) pada game pertempuran ini.

Dia juga akan menjadi tuan rumah dan pemandu pada The Krypt, mode campaign-style yang akan menawarkan tantangan dan item khusus.

Co-creator Mortal Kombat series, Ed Boon meluncurkan Shang Tsung pada acara Chicago Comic and Entertainment Expo (C2E2) yang baru saja digelar.

Dikutip dari Polygon, Boon dan NetherRealm juga mengonfirmasi kembalinya Noob Saibot, ninja kegelapan yang melakukan debut di Mortal Kombat 2.

Mortal Kombat 11. (steampowered)
Mortal Kombat 11. (steampowered)

 

Shang Tsung adalah bos terakhir pada Mortal Kombat asli. Tagawa memerankan versi karakternya yang lebih muda dan kemudian mengulang perannya dalam serial live-action web series, Mortal Kombat Legacy.

Keberadaan karakter Shang Tsung dengan pengisian suara dari aktor aslinya pasti membuat gamer semakin tak sabar memainkannya.

Apalagi selain tersedia di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, Mortal Kombat 11 juga bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Versi PC Mortal Kobat 11 ini bakal dirilis pada 24 April 2018 melalui Steam. Dan sudah dibuka pre-order bagi yang berminat dengan game fighting legendaris ini.

Mortal Kombat 11 ini dibuka dengan harga Rp 689.000 versi reguler. Sedangkan versi Mortal Kombat 11 Premium, dihargai Rp 1.250.000.

Jika kamu penggemar Mortal Kombat sejak awal, kamu tak akan asing dengan karakter yang cukup legendaris tersebut.

Musuh bebuyutannya adalah Liu Kang, dan Shang Tsung terkenal sebagai bos terakhir yang paling sulit untuk dikalahkan di game arcade Mortal Kombat yang pertama.

Terkait

Terkini