Senin, 25 Maret 2019

Wow, EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends

Bukan hanya Ninja, ada streamer lain yang juga dapat bayaran besar.

Agung Pratnyawan
cover_caption
EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends. (Instagram/ Ninja)

Hitekno.com - Ninja selama ini dikenal sebagai streamer yang populer dengan main game battle royale, Fortnite. Namun kini Ninja mengumumkan bakal melakukan streaming untuk Apex Legends.

Pemilik nama asli Tyler Blevins, ini dikabarkan mau melakukan streaming Apex Legeds karena mendapatkan bayaran yang fantastis dari EA.

Nama Ninja sendiri melejit di layanan streaming Twitch dengan mainkan Fortnite. Pria kelahiran 5 Juni 1991 selama ini selalu melekat dengan game tersebut.

Ninja sendiri diketahui melakukan streaming Apex Legends saat peluncuran pada 5 Februari 2019. Kala itu ia membagikan link streamingnya melalui akun Twitter @ninja.

Dikutip dari Kotaku, Reuters melaporkan kalau EA membayar Ninja 1 juta dolar AS atau sebesar Rp 14 miliar untuk melakukan streaming Apex Legends.

EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends. (Instagram/ Ninja)
EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Streaming Apex Legends. (Instagram/ Ninja)

 

Menurut laporan tersebut, bayaran sebesar itu diterima Ninja untuk live streaming Apex Legends di hari peluncurannya.

Namun setelah streaming di hari peluncuran Apex Legends ini, Ninja masih melakukan beberapa live streaming game battle royale tersebut.

Dalam streamingnya, beberapa kali Ninja melakukan live streaming Apex Legends. Namun streaming di luar hari peluncuran ini, ia menegaskan kalau tidak dibayar EA.

EA juga membayar streamer terkenal lainnya untuk main game battle royale ini. Di adalah Shroud, namun sayangnya tidak disebutkan berapa uang yang diterimanya.

Namun diduga Shroud juga menerima bayaran sebesar Ninja untuk sekali streaming game Apex Legends di hari peluncuran game battle royale ini.

Terkait

Terkini