Sabtu, 25 Mei 2019

Buat Prank PUBG tapi Ketahuan Settingan, YouTuber Ini Banjir Bully

Akibat dibanjiri berbagai komentar bully netizen, Nay harus menutup kolom komentar video yang ia unggah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia
cover_caption
Prank PUBG settingan. (youtube/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y))

Hitekno.com - Naisa Alifia Yuriza atau yang kerap disapa dengan Nay, belum lama ini membuat heboh dengan video prank PUBG yang ia buat. Prank yang harusnya tanpa rekayasa ini malah ketahuan settingan. Banjir bully dari netizen, YouTuber ini terpaksa harus menutup kolom komentar di video tersebut.

Dalam video yang diunggah dengan judul '#NAYGame | Prank PUBG!!'' ini, Nay mencoba berpura-pura menjadi orang Australia yang secara random bermain game PUBG bersama pemain asal Indonesia.

Mendapat lawan main dua orang pria yang berbicara bahasa Jawa, Nay mengaku bernama Naynay yang berasal dari Australia dan tidak bisa berbicara bahasa Indonesia.

Dua pria ini terlihat kebingungan karena tidak bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Beberapa kali percapakan Nay dan kedua pria ini malah tidak nyambung. Namun, kedua pria tetap berusaha untuk berkomunikasi dengan Nay.

Prank PUBG settingan. (youtube/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y))
Prank PUBG settingan. (youtube/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y))

Sukses mendarat di Puerto Rico, Nay bersama dua pria tersebut mencoba menyelesaikan misi dalam game PUBG tersebut.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan video berdurasi 15 menit ini. Namun, mata netizen yang jeli rupanya tidak bisa dibohongi.

Dari tampilan PUBG dalam video Nay tersebut, netizen menemukan simbol mic lawan bermain yang mati dan tidak menyala.

Penemuan netizen ini jelas menunjukan bahwa video prank Nay ternyata adalah settingan. Kemungkinan, kedua orang tersebut adalah sosok yang dirinya kenal. Beberapa netizen beranggapan jika kedua orang yang jadi target prank Nay sebenarnya sedang berada di sampingnya saat merekam video tersebut.

Prank PUBG settingan. (youtube/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y))
Prank PUBG settingan. (youtube/Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y))

Sempat ramai dengan komentar pedas netizen mengenai prank settingan, Nay lalu menutup kolom komentar dalam video tersebut.

Walaupun sudah menutup kolom komentar di YouTube, netizen masih saja membanjiri kolom komentar Instagram Nay dengan akun @naisaalifiayuriza dengan berbagai komentar bully.

''Mic nya ngak hidup kok bisa bicara hahahaha,'' tulis @si_diki.

''WOY MIC NYA OFF. wkwkwk lu bohongin kita wkwkwk,'' komentar netizen dengan akun @fegradp_69.

''Sayang bgt videonya settingan coba klo beneran pasti bagus videonya,'' ungkap akun @robbyapnadi.

''Berbohong untuk adsense,'' tulis netizen dengan akun @ahmadfathurlazuardy.

Hingga saat ini, tidak ada penjelasan secara resmi dari pihak Nay mengenai video prank PUBG ini. Untuk kamu yang belum menonton video prank ini, simak video-nya di bawah ini, ya.

Sejak dibuat, video prank PUBG yang ketahuan settingan milik YouTuber gaming ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali.

Terkait

Terkini