Sabtu, 25 Mei 2019

Galak, Apex Legends Banned Lebih dari 355 Ribu Cheater

Respawn Entertainment menyatakan perang melawan cheater.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Hitekno.com - Game battle royale yang sedang naik daun, Apex Legends tak luput dari cheater. Namun untungnya, sejak awal mereka sudah tegas lawan pada pemain curang.

Dikutip dari PC Gamer, melalui subreddit Apex Legends diumumkan kalau game battle royale ini telah melakukan banned pada ratusan ribu cheater.

Bahkan angka banned yang dilakukan Respawn Entertainment telah tembus dari 355 ribu player yang kedapatan melakukan kecurangan.

Community Manager Respawn Entertainment, Frechette mengungkapkan kalau mereka telah mengumandangkan perang melawan para cheater.

Disebutkan, kalau sebagian besar cheater ini ditemukan pada para player di PC. Karena itulah, mereka memakai program yang bernama Easy-Anti-Cheat.

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)
Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

 

Hanya dengan program ini saja, Respawn Entertainment mendapati lebih dari 355 ribu cheater di gam Apex Legends garapan mereka.

Langkah ini baru sebagai pembuka peperangan mereka melawan para cheater. Karena Apex Legends berkomitmen menjaga fairplay di game battle royale ini.

Respawn Entertainment juga merahasiakan cara mereka untuk melawan para cheater. Hal ini dilakukan agar tidak diketahui para cheater.

Namun disebutkan kalau mereka telah membentuk tim anti-cheat internal. Juga mengerahkan tenaga dari EA sebagai publisher game ini dan pihak ketiga.

Apex Legends sendiri saat ini sedang naik daun popularitasnya. Kamu bisa memainkan secara gratis baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Terkait

Terkini