Selasa, 26 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Februari 2019 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Kecintaan pentolan Noah akan game memang sudah tidak diragukan. Vokalis yang beken dengan nama Ariel Noah ini memang sedang ketagihan main PUBG Mobile nih. Sayangnya, ID Ariel Noah malah sempat disalah gunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Terbuka untuk para followers-nya, Ariel Noah sempat membagikan ID PUBG Mobile miliknya dalam sebuah unggahan pada Oktober 2018 lalu.

Walaupun tidak berjanji untuk sering bermain menggunakan ID tersebut, Ariel Noah tidak menutup kemungkinan untuk main PUBG Mobile bersama followers.

''Gak janji sering main pakai account ini, tapi tidaknya bisa main bareng kalau pas online..'' tulisnya dalam caption unggahan tersebut lengkap dengan screenshot ID bernama 'BOTmode'.

Ariel Noah main PUBG Mobile. (instagram/ariel_inst)

 

Aksi bagi-bagi ID PUBG Mobile ini rupanya menarik perhatian para followers-nya. Beberapa lalu meninggalkan komentarnya.

''Siap meluncur mang boriel'' tulis @tasoemantri bersemangat.

''Ga tau dah.. Takut jari gemeteran kalo main ama bang ariel mah.. Grogi stroke w takut nya..'' komentar @ayahkevin29 yang mengaku deg-degan.

''Bang terima squad dari saya'' ungkap akun @ardiansyah_275 yang langsung mengirimkan undangan squad.

Sayangnya, masih ada saja pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan ini dan membuat ID PUBG Mobile dengan nama serupa namun mengganti huruf 'O' dengan angka '0', menjadi 'B0Tmode'.

Khawatir jika nantinya terjadi penipuan, Ariel Noah lalu membuat himbauan melalui unggahan Instagram miliknya.

Dalam himbauan tersebut dirinya memperingatkan agar followers-nya tidak tertipu dengan modus-modus dari orang tidak bertanggung jawab ini.

Ariel Noah main PUBG Mobile. (instagram/ariel_inst)

 

''Buat yg mau main pubg bareng, jangan ketuker/tertipu ya, bukan apa2, cuman takut ujung2nya ada penipuan. Be smart'' tulis @ariel_inst memperingatkan followers-nya.

Udapte: Ariel Noah gandi ID dari BOTMode ke KUBIGA. Jika ada yang pakai BOTMode, berarti itu bukan dia.

Jika kamu juga rmain PUBG Mobile, jangan sampai salah add ID Ariel Noah ya. Be smart!