Sabtu, 25 Mei 2019

Ditolak Mortal Kombat 11, Shaggy Scooby Doo Jadi Super Saiyan di Jump Force

Seorang modder membuat Super SaiyanShaggy Scooby Doo di Jump Force.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (Twitter/BeatzYT3)

Hitekno.com - Setelah pihak Mortal Kombat 11 menolak permintaan fans untuk menghadirkan Shaggy Scooby Doo, karakter kocak ini malah jadi Super Saiyan di Jump Force.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul petisi online yang meminta memasukkan Shaggy Scooby Doo ke Mortal Kombat 11. Sayangnya developer yang menggarap tak mau melakukannya.

Namun sayangnya, kehadiran Shaggy Scooby Doo di Jump Force ini tidaklah resmi. Melainkan hasil modder yang membawanya ke game fighting ini.

Seorang modder bernama BeatzYT3 dan vaanrose membuat mod Jump Force versi PC yang bisa menampilkan Shaggy Scooby Doo sebagai karakter di game fighting ini.

Dikutip dari Game Rant, model Shaggy Scooby Doo ini dibuat menggunakan software Zbrush, Marmoset, and PhotoShop oleh vaanrose.

Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (Twitter/BeatzYT3)
Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (Twitter/BeatzYT3)

 

Lalu dari model Shaggy Scooby Doo yang dibuat vaanrose ini digarap BeatzYT3 menjadi mod Jump Force. Modder ini juga menambahkan voice actor agar karakter ini bisa berbicara.

Beberapa line dialog yang dipakainya berasal dari suara asli Shaggy di serial kartun Scooby Doo. Sayangnya, bagian mulutnya masih statis tertutup saat berbicara.

BeatzYT3 mengganti model karakter Vegeta atau Bezita dengan model Shaggy Scooby Doo. Karena itulah Shaggy Scooby Doo bisa memakai kemampuan bertarung Bezita.

Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (YouTube/BeatzYT)
Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (YouTube/BeatzYT)

 

Bahkan Shaggy Scooby Doo di Jump Force ini bisa menjadi Super Saiyan dengan meminjam gerakan dari Bezita. Nampaknya Shaggy Scooby Doo cocok sebagai Super Saiyan.

Sampai saat ini mod Jump Force untuk menghadirkan Super Saiyan Shaggy Scooby Doo ini masih belum selesai. Dan modder yang menggarapnya belum merilis secara terbuka.

Terkait

Terkini