Senin, 25 Maret 2019

Kehabisan Baterai Saat Main PUBG Mobile, Pria Ini Tusuk Adik Ipar

Emosi tak bisa main PUBG Mobile, adik ipar jadi korban.

Agung Pratnyawan
cover_caption
PUBG Frying Pan. (PUBG)

Hitekno.com - Mulai banyak yang main PUBG Mobile secara berlebihan bahkan kecanduan. Tak jarang, pemain yang sudah kelewatan bisa melakukan tindakan tak terduga.

Seperti seorang pria bernama Rajnish Rajbar dari India yang tega menusuk adik iparnya setelah baterai smartphone miliknya habis untuk main PUBG Mobile.

Diwartakan Hindustan Times, Rajnish Rajbar dilaporkan telah melakukan aksi penusukan dengan pisau pada Om Bavdhankar, adik dari istrinya.

Menurut laporan, pria India ini terlibat pertengkaran di rumah karena tak dapat menemukan charger untuk smartphone miliknya yang kehabisan baterai.

Diduga pria ini sedang terburu-buru karena ini lanjut main PUBG Mobile. Permainannya harus tertunda karena smartphone miliknya kehabisan baterai.

PUBG Mobile Sanhok. (Path Decor)
PUBG Mobile. (Path Decor)

 

Kasus penusukan adik ipar dengan pisau yang terjadi 7 Februari 2019 ini sedang ditangani kepolisian Kolshewadi, distrik Maharashtra, India.

''Rajnish Rajbar menghabiskan baterai smartphone miliknya untuk main PUBG Mobile. Ketika dia tidak bisa menemukan charger, terjadilah pertengkaran dan menyerang saudara adik iparnya yang bernama Om Bavdhankar dengan pisau,'' kata petugas kepolisian.

Kini Rajnish Rajbar tak bisa lagi main PUBG Mobile karena mendekam dalam tahanan kepolisian setempat. Ia juga harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang menusuk adik ipar dengan pisau.

Terkait

Terkini