Senin, 25 Maret 2019

Muncul Mod Nakal Ada Wong dan Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake

Game PC pasti tak lepas dari mod, termasuk Resident Evil 2 Remake.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Claire Redfield dan Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Hitekno.com - Capcom telah sukses merilis Resident Evil 2 Remake yang mendapatkan tanggapan positif. Namun, diikuti juga dengan kemunculan mod untuk game survival horor ini.

Mod untuk Resident Evil 2 Remake ini bermunculan untuk versi PC. Sebagai game PC, pastinya lebih mudah bagi modder untuk membuat mod atau modifikasi pada game.

Yang bikin ramai, Resident Evil 2 Remake ini bertebaran mod nakal untuk karakter Ada Wong dan Claire Redfield yang bisa didownload bebas.

Mod nakal yang dimaksud adalah mengubah penampilan Ada Wong dan Claire Redfield menjadi tidak berpakaian. Sehingga gamer bisa melihat seluruh sudut tubuhnya.

Tidak hanya satu, mod nakal untuk game PC Resident Evil 2 Remake ini banyak bertebaran di nexusmod. Dengan mudah gamer mengunduhnya lalu dipasangkan ke gamenya.

Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)
Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

 

Selain mod nakal untuk Ada Wong dan Claire Redfield, banyak pula yang menarik lainnya. Terutama modifikasi untuk urusan perubahan tampilan alias skin.

Ada pula beragam kostum untuk para karakter, termasuk Ada Wong dan Claire Redfield yang lebih sopan. Maupun mod untuk menghadirkan beragam karakter dalam game ini.

Seperti menampilkan Regina dari Dino Crisis dan MR X ke game survival horor ini. Dan masih banyak karakter unik lainnya di bawa ke Resident Evil 2 Remake.

Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)
Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

 

Menariknya, banyak mod Resident Evil 2 Remake yang telah muncul sebelum game ini dirilis. Bahkan mode nakal ini juga ada sejak zaman demonya.

Sebagai informasi, Resident Evil 2 Remake dirilis Capcom pada 24 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di PC inilah tempat merebaknya mod tersebut.

Banyaknya mod nakal untuk Ada Wong dan Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake ini nampaknya akan makin berkembang dan terus bertambah.

Terkait

Terkini