Sabtu, 25 Mei 2019

Anak Mobile Legends Harus Baca, Ini 4 Tips Juara dari Liam dan Lemon RRQ

Anak Mobile Legends pasti tak asing dengan Liam dan Lemon RRQ.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Liam dan Lemon RRQ. (Instagram/@teamrrq)

Hitekno.com - Nama William Liam Setiawan dan Muhammad Ikhsan Lemon pasti sudah tidak asing lagi bagi pemain Mobile Legends. Kedua atlet eSports ini sudah melalang buanan di kompetisi Mobile Legends.

Liam dan Lemon yang kini tergabung tim eSports RRQ sebagai pemain Mobile Legends profesional. Keduanya juga sering menjuarai kompetisi eSports.

Sebagai jawara di Mobile Legends, Liam dan Lemon RRQ membagikan tips mereka untuk meraih rangking tinggi di game eSports ini.

Dua pentolan tim eSports RRQ, William Liam Setiawan (kanan) dan Muhammad Ikhsan Lemon berbicara soal game Mobile Legends di Jakarta, Senin (18/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Dua pentolan tim eSports RRQ, William Liam Setiawan (kanan) dan Muhammad Ikhsan Lemon berbicara soal game Mobile Legends di Jakarta, Senin (18/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

Berikut ini tips dari Liam dan Lemon RRQ untuk para pemain Mobile Legends.

1. Asah Bakat

Menurut Lemon RRQ, setiap orang memiliki bakat dan kelebihan masing-masing. Itulah faktor yang mempengaruhi permainan game seseorang.

''Tips bermain Mobile Legends biar cepet jago: bakat. Biasanya, seorang pemain yang memiliki bakat akan lebih cepat beradaptasi dengan hero baru,'' ujar Lemon RRQ.

2. Rutin Latihan

Namun, bakat tidak menjadi faktor mutlak yang menentukan skill bermain Mobile Legends. Menurut Liam RRQ, bakat akan menjadi sia-sia jika tidak dibarengi dengan latihan.

''Banyakin latihan, karena akan menjadi pengalaman. Nantinya, kita akan bisa menganalisis gaya permainan musuh, sekaligus meningkatkan skill bermain dari hero yang kita pakai,'' ujar anggota tim Mobile Legends termuda di RRQ ini.

3. Temukan Role Play dan Miliki Signature Hero

Dengan banyaknya karakter hero yang bisa dimainkan dalam game Mobile Legends, tentunya pemain akan kesulitan jika harus menguasai cara bermain untuk tiap-tiap karakter.

Oleh karena itu, pemain yang ingin meningkatkan persentase kemenangan di Mobile Legends diharuskan menemukan role play hero dan hero khas mereka.

Jika lebih nyaman menggunakan hero yang mengandalkan serangan jauh, pakailah hero dengan role play marksman atau mage.

Bagi pemain yang berhasrat ingin memburu lawan, pakailah hero assasin atau fighter, sedangkan untuk mereka yang tidak menyukai hal berbau sulit, pakailah hero tank atau support.

''Role play tiap orang beda-beda, tergantung feel dari pemain. Ketika sudah ketemu role play-nya, asah terus hero tersebut dan jadikan sebagai signature hero. Misalnya, Lemon kan identik dengan Kagura,'' sambung Liam RRQ.

4. Bentuk Tim

Bentuk dan bekerjasama dengan tim menjadi pelengkap agar bermain Mobile Legends terasa lebih mudah.

''Bentuk tim dengan orang-orang yang memiliki keseriusan terhadap game. Sisanya, tinggal banyak main bareng tim. Ketika kita sudah lama bermain sama mereka, kita akan tahu cara untuk melengkapi tim. Ketika tim sudah kuat, kita menjadi tidak terkalahkan,'' tutup Lemon RRQ.

Itulah 4 tips jadi jawara Mobile Legends dari dua atlet eSports ternama, Lemon dan Liam. Jangan lupa bagikan tips ini ke para pemain Mobile Legends lainnya. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini